Sinar Mas Land Raih FIABCI-REI Excellence Award 2018

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -Sinar Mas Land kembali mengukir prestasi emas yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dengan meraih FIABCI-REI Excellence Award 2018 melalui Gedung Green Office Park (GOP) 9. Sinar Mas Land memperoleh Gold Winner di ajang yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali 6-8 Desember 2018 tersebut.

Panji Himawan, Corporate Communication and Public Affairs Division Head Sinar Mas Land dalam siaran persnya mengungkapkan rasa senang sekaligus bangganya atas raihan Gold Winner yang membuat Sinar Mas Land didaulat sebagai pengembang terbaik di dunia.

"Ini merupakan bukti pengakuan dunia akan semangat dan kerja keras Sinar Mas Land dalam berinovasi menciptakan masterpiece property yang ramah lingkungan dan bermanfaat, tidak hanya bagi kami, namun juga bagi masyarakat banyak," tutur Panji.

Penilaian di dalam FIABCI-REI Excellence Award 2018 dilakukan oleh enam juri independen dari praktisi, akademisi, birokrat, dan ahli, di antaranya Lana Wanayanti, Naning Adiwoso, Bernadus Djonoputro, Prof Arief Sabaruddin, Pingki Eka Pangestu, dan Ahmad Nurzaman.

Gedung GOP 9 yang terletak di kawasan BSD Green Office Park melakukan upaya konservasi seperti sistem penyejuk udara yang hemat, sistem pencahayaan yang efektif, sistem transportasi vertikal (lift) yang efisien, kualitas udara dalam ruangan yang baik, dan penghematan keseluruhan konsumsi energi. Gedung GOP 9 sendiri meraih beberapa penghargaan dari tingkat nasional hingga internasional, seperti pada 2018 menerima Subroto Award dan Asean Energy Award.

Raihan bergengsi ini juga membuat Sinar Mas Land mengukir sejarah karena mendapatkan FIABCI-REI Excellence Award 2018 Award untuk ketujuh kalinya setelah pada tahun lalu melalui Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City memenangkan Gold Award pada kategori purpose to build.