Unika Atma Jaya Kembangkan Kampus di BSD City

YAYASAN Atma Jaya mengembangkan kampus ketiga Unika Atma Jaya di Bumi Serpong Damai Tangerang. Lahan seluas 20 hektar tersebut, akan dibangun gedung perkuliahan dengan konsep Green Campus yang ramah lingkungan. 

Direncanakan sekitar 50% wilayah kampus adalah taman hijau dan hutan. Pembangunan kampus ketiga di BSD City tersebut akan dtempuh dalam beberapa tahapan. Saat ini, fokus pada pembangunan tahap pertama dengan luas total bangunan kurang lebih 27 ribu meter persegi di atas lahan 8 hektar. 

Proses pembangunan fisik akan memakan waktu sekitar 1,5 tahun. Diperkirakan menjelang akhir tahun 2017 tahapan pertama akan selesai dibangun dan bisa menampung kurang lebih 1.795 mahasiswa. 

Kampus ketiga Unika Atma Jaya, akan menjadi pusat aktivitas bagi seluruh mahasiswa S1 baik akademis maupun non akademis, seperti unit kegiatan mahasiswa. Seperti diketahui Sinar Mas Land memiliki sejumlah proyek properti di Indonesia, salah satunya adalah di Bumi Serpong Damai. Kawasan yang terletak di selatan Jakarta tersebut, kini berkembang pesat dengan hadirnya sejumlah pusat pendidikan dan komersial. 

Discover more articles like this