Wisata Bukit Mas Surabaya Kembangkan Rumah untuk Adaptasi Kebiasaan Baru di Klaster Paddington

Surabaya, 28 Desember 2020 – Kesehatan dan kenyamanan merupakan kebutuhan yang paling utama untuk hunian di masa pandemi ini. Oleh karenanya, Sinar Mas Land terus mengembangkan rumah untuk adaptasi kebiasaan baru. Konsep tersebut sebelumnya telah menuai sukses di BSD City, Grand Wisata Bekasi dan Kota Wisata Cibubur sehingga kini Sinar Mas Land memperkenalkannya di Wisata Bukit Mas Surabaya.

Rumah adaptasi kebiasaan baru di Wisata Bukit Mas Surabaya diperkenalkan melalui klaster Paddington. Klaster ini dikembangkan dengan motto “urban living, compact living, balance living” sehingga tiap rumah didesain dengan compactuntuk keleluasaan dan keseimbangan hidup penghuninya. Dalam hunian ini, penghuni bisa menikmati ketenangan di rumah dan kemudahan akses perjalanan untuk gaya hidup yang aktif.

Paddington menghadirkan rumah yang nyaman baik untuk beristirahat, bekerja dan ragam aktifitas lainnya. Setiap rumah dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi untuk berkebun, berolahraga dan bersantai. Penghuni pun dapat nyaman untuk bekerja dan belajar dari rumah (work/school from home) dengan adanya fiturbay window yang dapat digunakan untuk bekerja, beristirahat dan bisa juga dijadikan perpustakaan kecil. Penghuni juga memiliki ruang tambahan di lantai mezzanine yang dapat dijadikan kamar tidur, walk-in closetataupun ruang kerja.

Franky Najoan, CEO East Indonesia – Sinar Mas Landmenyatakan bahwa Sinar Mas Land selalu mengedepankan kenyamanan bagi para konsumen. “Dengan adanya pandemi Covid-19 ini, kami juga berusaha untuk menjaga kesehatan konsumen sehingga di Paddington kami memberikan post-pandemic featuresberupa kotak pos dan penerimaan paket yang dilengkapi dengan UV sterilizer. Tiap rumah juga didesain dengan sanitizing area dan rak sepatu di area depan rumah sehingga penghuni dan para tamu bisa membersihkan diri sebelum masuk ke bagian dalam rumah,” tuturnya.

Aspek teknologi juga tidak ketinggalan di Paddington. Setiap rumah di sini dilengkapi dengan smart home system yang dapat dipakai untuk menyalakan atau mematikan lampu, mengatur televisi dan pendingin ruangan (air conditioner/AC). Teknologi ini juga dipakai untuk aspek keamanan dengan adanya smart door lock dan kamera pengamanan CCTV yang interaktif selain adanya penjagaan keamanan 24 jam di gerbang klaster.

Paddington terdiri atas 96 unit rumah dalam beberapa tipe yaitu Tipe Standard dengan luas tanah 50m2 dan luas bangunan 69m2,Tipe Deluxe dengan luas tanah 50m2 dan luas bangunan 77m2, dan Tipe Suite dengan luas tanah 55m2 dan luas bangunan 77m2. Kenyamanan di rumah Paddington bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp1 miliar. Pembeli dapat memilih metode pembayaran tunai bertahap ke pengembang atau melalui KPR dengan DP 10% yang dapat dicicil 15 kali. “Paddington mendapat respon positif dari warga Surabaya, terjual 75% dalam 1 hari saat peluncuran tanggal 20 November lalu. Saat ini tersisa hanya 25 unit. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah new normal ini,” ujar Franky. 

Paddington berlokasi di posisi paling depan di Wisata Bukit Mas, sebuah kawasan residensial yang dikembangkan Sinar Mas Land di Surabaya terinpirasi dari landmarkdari berbagai penjuru di dunia. Dengan posisi Paddington yang berada di sisi terdepan dari Wisata Bukit Mas 1 Surabaya, memudahkan penghuni dalam akses keluar masuk komplek. Lokasi Wisata Bukit Mas sendiri sangat strategis dan dekat dengan CBD Surabaya Barat. Lokasi ini berada tepat di sisi Middle West Ring Road (MWRR) yang saat ini masih terus digarap.

TentangSinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018), FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2019) dan ASEAN Energy Awards (2019).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang property berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan Kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program-program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra local sepertiKompas Gramedia dan Kalbe.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

AtikahSunarya

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368