Konsisten Salurkan Bantuan Selama Pandemi, Jelang Idulfitri Sinar Mas Land Berikan 1.000 Paket Bahan Pangan kepada Warga Terdampak Covid-19 di Kabupaten Tangerang

BSD City, 12 Mei 2021 – Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, termasuk wilayah Kabupaten Tangerang. Pandemi ini tentu berdampak kepada masyarakat secara ekonomi ditambah lagi ada kebutuhan persiapan untuk Hari Raya Idulfitri. Kesulitan ekonomi yang membebani sebagian besar masyarakat tersebut tentu membutuhkan uluran tangan dari banyak pihak.

Sebagai bentuk perhatian terhadap kebutuhan masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk memberikan 1.000 paket bahan pangan sebagai bantuan jelang Hari Raya Idulfitri, Selasa (11/5), bertempat di Pendopo Kabupaten Tangerang.

Bantuan ini terdiri dari beras 4,5 kg, gula pasir 1 kg, terigu 1 kg, minyak goreng 1 liter, mi instan 5 bungkus. Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD - Sinar Mas Land, Dony Martadisata menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Selanjutnya bantuan itu akan didistribusikan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar merasa gembira atas uluran tangan Sinar Mas Land kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi dalam menyambut Hari Raya Idulfitri. “Atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Sinar Mas Land yang telah memberi bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini sangat membantu masyarakat yang terdampak ekonomi akibat pandemi,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD - Sinar Mas Land, Dony Martadisata menegaskan bahwa bantuan kemanusiaan ini merupakan bentuk nyata partisipasi dan kepedulian perusahaan kepada kalangan tidak mampu di Kabupaten Tangerang.

“Semoga 1.000 paket pangan yang diberikan CSR BSD City bisa meringankan beban masyarakat Kabupaten Tangerang di tengah pandemi Covid-19,” tuturnya. Tak lupa ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker saat ke luar rumah, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau hand sanitizer, serta menjaga jarak untuk menghindari kerumunan. (*)