Sinar Mas Land Raih 9 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024

BSD City, 29 Agustus 2024 – Sinar Mas Land kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional dengan meraih penghargaan tertinggi untuk 9 kategori penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 yang digelar di The Ritz Carlton Jakarta Pacific Place, Jumat (23/8). Melalui acara penghargaan bergengsi ini, Sinar Mas Land berhasil membawa sejumlah penghargaan dalam beberapa kategori, di antaranya:

Baca Juga: Sinar Mas Land Borong Penghargaan GPA The People Choice 2024

Kategori Developer Awards:

  • Best Developer untuk Sinar Mas Land
  • Kategori Development Awards:

    Ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards merupakan salah satu penghargaan properti paling prestisius di Asia yang memberikan penghargaan kepada para pengembang dan proyek-proyek terbaik di seluruh Indonesia. PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 ke-10 ini menjadi “Gold Standard” bagi pengembang real estat di Indonesia melalui penganugerahan lebih dari 80 kategori yang diikuti oleh perusahaan, arsitek, desainer dan proyek dari wilayah Jabodetabek, Bali, hingga seluruh Indonesia.

    Keberhasilan Sinar Mas Land di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 ini merupakan hasil dari inovasi yang diusung oleh proyek-proyek unggulan perusahaan. Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan tertinggi dengan kategori Best Developer. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian kinerja perusahaan karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif sepanjang tahun 2023. Selain itu, Sinar Mas Land juga mampu membangun reputasi yang baik dengan melahirkan beragam inovasi untuk menciptakan produk properti yang berkualitas yang dipadukan dengan penerapan aspek ESG. Penghargaan Best Developer juga mengukuhkan posisi Sinar Mas Land sebagai pengembang terdepan yang konsisten menghadirkan inovasi dalam industri properti.

    Dalam Kategori Development Awards, BSD City meraih penghargaan Best Mega Township Development berkat komitmennya dalam menghadirkan kawasan terpadu yang menggabungkan area residensial, komersial, dan perkantoran. Dengan luas area mencapai 6.000 hektare, BSD City dilengkapi dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, serta lifestyle center, yang menjadikannya sebagai salah satu kawasan hunian terlengkap di Indonesia.

    Baca Juga: Sinar Mas Land Raih Penghargaan Best Developer dan Lainnya pada PropertyGuru Awards 2023

    Proyek Greenland International Industrial Center raih Penghargaan

    Proyek Greenland International Industrial Center (GIIC) di Kota Deltamas juga meraih penghargaan sebagai Best Industrial Estate Development berkat pengembangan kawasan industri yang terencana, ramah lingkungan, dan memegang prinsip berkelanjutan untuk mengimbangi pertumbuhan industri yang pesat.

    Selanjutnya, untuk proyek klaster NavaPark di BSD City sukses meraih penghargaan dalam kategori Best Luxury Desain Green Development berkat komitmennya dalam menghadirkan kawasan hunian yang mengusung konsep sustainable development. NavaPark dilengkapi dengan fasilitas Botanic Park, hamparan padang hijau seluas kurang lebih 10 hektare yang terdapat sekitar 1.200 pohon dengan berbagai jenis.

    Sementara itu, proyek klaster Hiera di BSD City berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu Best Eco-Friendly Housing Development dan Best Wellness Residential Development (Highly Commended), yang menegaskan komitmen Sinar Mas Land dalam menyediakan hunian yang mendukung kesehatan dan keberlanjutan lingkungan. Proyek klaster Tresor di BSD City juga mendapatkan pengakuan sebagai Best Luxury Housing Development untuk kawasan perumahan premium yang menawarkan kenyamanan dan kemewahan.

    Biomedical Campus di Digital Hub juga sukses meraih 2 penghargaan dalam kategori Best Low Rise Office Architectural Design dan Best Smart Building Development. Proyek Biomedical Campus berhasil meraih penghargaan berkat penerapan konsep arsitektur modern, berorientasi pada efisiensi energi dan keberlanjutan yang memadukan inovasi teknologi di dalam nya.

    Dari total 9 penghargaan yang diraih Sinar Mas Land dalam ajang ini, beberapa kategori terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards yang merupakan puncak perayaan atas pencapaian para pengembang properti terkemuka di Asia yang akan diselenggarakan pada bulan Desember mendatang di Bangkok, Thailand.

    Discover more articles like this