Rekomendasi Rumah Mewah di BSD dengan Desain dan Model Terbaik

BSD City sedang menjadi pusat perhatian dengan beragam fasilitas dan kegiatan yang ditawarkannya. Selain menawarkan area perkantoran, pusat perbelanjaan, tempat makan, dan teknologi digital yang canggih, kota ini juga terkenal dengan berbagai pilihan hunian yang beragam, termasuk rumah mewah.

Berikut adalah beberapa saran rumah mewah di BSD City!.

Baca Juga: Berikut ini Berbagai Fasilitas Wajib di Perumahan Elit

Rumah Mewah Tresor

Tresor adalah proyek perumahan mewah terbaru yang berlokasi di BSD City, dengan penawaran unit yang sangat terbatas dan khusus bagi segelintir orang, "Reserved Only For The Few". Menghadirkan pengalaman luar biasa, Tresor menyajikan rumah mewah, eksklusif, dan premium untuk Anda. Gerbang utama yang megah pada cluster ini menyambut Anda setiap hari seolah melewati karpet merah yang mewah. Setiap penghuni memiliki akses ke "Sunken Plaza" sebagai area terbuka hijau dengan tempat duduk.

Sebagai rumah mewah, modern, dan elegan, Tresor menampilkan fasad rumah yang "Majestic", arsitektur yang memancarkan kesan megah dan premium. Saat ini, cluster Tresor menawarkan dua tipe rumah, yaitu Gallant dan Montez.

Lokasi Tresor BSD sangat strategis, terletak di antara kompleks perumahan resor seperti Greenwich BSD, Enchante BSD, The Blizfield, dan The Zora BSD City.

Rumah Mewah BSD Enchante

Enchante merupakan cluster mewah di BSD City dengan desain yang sangat aesthetic. Desain dan tampilan rumah ini terlihat simpel dan minimalis, namun tetap mengutamakan kesan yang elegan yang membuat pengunjungnya terkesima dengan desain dari cluster ini. Cluster ini memiliki konsep futuristik sehingga cocok untuk anda yang menyukai rumah dengan desain futuristik.

Cluster Enchante menyediakan rumah 3 lantai, 2 carport, dan 2 garasi yang membuat rumah ini tampak lebih luas. Rumah ini juga dilengkapi dengan privat lift yang menjadikan rumah ini menjadi lebih mewah. Di lain hal, perumahan Enchante juga menyediakan fasilitas penunjang lainnya seperti clubhouse, kolam renang, jogging track, taman, dan keamanan 24 jam.

Baca Juga: 6 Model Pagar Rumah Minimalis Modern untuk Hunian Anda

The Zora BSD

The Zora, sebuah cluster mewah yang telah dikenal di BSD, menonjolkan desain dan atmosfer Jepang yang memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi penghuninya. Terletak di area komersial, cluster ini memberikan akses yang mudah ke pusat perbelanjaan.

Selain keunikan desain dan atmosfer, Cluster The Zora menawarkan berbagai fasilitas modern yang meningkatkan kenyamanan para penghuninya. Sistem smart home menjadi salah satu fitur unggulan yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih mudah. Selain itu, sistem keamanan 24 jam memberikan rasa aman kepada penghuninya.

NavaPark BSD

NavaPark di BSD City menawarkan cluster rumah mewah dan premium, dari landed residence hingga kondominium mid rise. Dengan konsep fasilitas lengkap, kawasan seluas 68 hektar ini memiliki NavaPark Country Club, Sprint Walk, danau buatan, Jembatan Fitur, zona bermain, serta taman serbaguna. Selain itu, terdapat perumahan cluster, kondominium (high rise dan mid rise), area komersial campuran, dan vila tepi air.

Salah satu contoh hunian mewah di NavaPark adalah Layton. Rumah Layton NavaPark menampilkan foyer dengan langit-langit tinggi ganda, ruang tamu dengan langit-langit tinggi ganda, jendela panorama di ruang tamu, lift, sistem rumah pintar, dapur basah & kering, dan beragam fasilitas lainnya.

Inilah beberapa pilihan rumah mewah di BSD City. Untuk melihat lebih banyak pilihan rumah yang menarik, kunjungi situs web resmi Sinar Mas Land!

Discover more articles like this