Rekomendasi 7 Tempat Nongkrong di BSD yang Cozy dan Aesthetic

Jika Anda ingin nongkrong di BSD City namun bingung memilih destinasi, berikut adalah 7 rekomendasi tempat nongkrong yang nyaman dan estetis. Selain cocok untuk bersantai, tempat-tempat ini juga menawarkan berbagai variasi menu yang lezat yang sayang untuk Anda lewatkan!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Restoran di BSD untuk Berakhir Pekan

NOB Cafe

Bagi para pecinta pastry, terutama croissant, NOB Cafe merupakan pilihan tepat untuk tempat nongkrong Anda. Beberapa menu pastry andalan dari NOB Cafe, khususnya croissant, termasuk Almond Butter Croissant, Cobbler Danish, Cheese Truffle Carbonara Croissant, Butter Croissant, Strawberry Shortcake, Canele, dan Muffin. NOB Cafe juga menyajikan berbagai pilihan pastry, kue, hidangan utama, serta minuman lain yang patut Anda coba!

Selain menawarkan menu makanan yang lezat, NOB Cafe juga memiliki banyak spot foto yang cantik dan estetis yang cocok untuk dijadikan sebagai konten di media sosial Anda!

Croco by Monsieur Spoon

Kali ini, Anda akan diajak untuk hangout di Croco, yang merupakan sub-brand dari Monsieur Spoon. Croco merupakan singkatan dari Croissant dan Coffee, yang merupakan menu ideal bagi para pecinta pastry. Dengan mendengar singkatan nama tersebut, Anda pasti sudah tahu menu andalan dari cafe ini, bukan?

Croco mengusung konsep bakery cafe yang menawarkan Croissant, viennoiseries, dan pastry segar setiap harinya. Setiap pastry tersebut cocok dipadukan dengan berbagai minuman kopi dan teh, serta makanan bergaya Asia dan Eropa lainnya sebagai menu dine-in. Tempat ini sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong Anda dan teman-teman.

Selain variasi menu yang disajikan, Croco by Monsieur Spoon yang berlokasi di The Breeze BSD City memiliki desain interior yang menarik dengan banyak spot foto yang menarik. Ambience cafe-nya juga sangat cocok untuk dijadikan tempat hangout dan bersantai sambil menikmati berbagai pilihan pastry yang tersedia!

Luco

Luco, sebagai coffee shop pertama di kawasan digital hub ini, merupakan pilihan yang cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu santai dengan tenang karena berlokasi jauh dari jalan raya. Dengan konsep outdoor, coffee shop yang mungil ini menawarkan beragam menu minuman dan makanan dengan harga yang terjangkau, mulai dari belasan ribu rupiah.

Bagi Anda yang bekerja atau beraktivitas di sekitar Green Office Park (GOP), The Breeze, maupun Digital Hub, Luco dapat menjadi pilihan yang tepat untuk sekadar nongkrong dan bersantai sejenak. Beberapa menu yang bisa Anda coba di sana termasuk Latte, Cappuccino, Green Tea, Pink Lychee Tea, Mango Tropical Tea, hingga Coklat Klasik.

Lokasi: Knowledge Hub, Sampora, Cisauk, Tangerang Regency, Banten

Paul Le Cafe

Paul Le Café adalah salah satu jenis gerai Paul yang dirancang khusus sebagai tempat untuk bersantai, menikmati kopi, dan makanan terutama patisserie bergaya Perancis.

Paul Le Café menawarkan interpretasi modern dari "art de vivre" Perancis dengan menghadirkan makanan andalannya yang bisa dinikmati bersama kopi sesuai dengan konsep momen French gourmet. Mereka menempatkan kopi dan variasinya di setiap meja, mengingatkan kita pada kebiasaan sehari-hari di Perancis di mana orang sering mampir ke gerai kopi untuk menikmati kopi sambil menikmati croissant.

Beberapa menu pastry andalan yang wajib Anda coba di cafe ini termasuk Tartelette Multi Fruit, Eclair Raspberry, Canele, Pain au Chocolat, dan Butter Croissant.

Paul Le Cafe berlokasi di The Breeze, BSD, Tangerang Selatan. 

Kopi Domu

Namanya adalah Kopi Domu Berkisah BSD. Tidak sekadar tempat ngopi biasa, tempat ini menawarkan ambience yang nyaman dan asri, sangat cocok untuk nongkrong. Pilihan menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari kopi dan non-kopi, pastry, snack ringan, hingga main course yang patut dicoba.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik di AEON Mall BSD City

El Primero

El Primero, Cafe Dalam Toko Sepeda, memiliki konsep modern minimalist yang sangat diminati oleh anak muda. Dengan suasana yang tenang dan terletak di tengah pemukiman warga yang jauh dari jalan besar, tempat ini menawarkan vibes yang menenangkan. Selain interior yang menyegarkan mata, keberadaan toko sepeda di dalam cafe ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Lokasi: Jl. Raya pagedangan Kp. Cicayur II No.28, Cicalengka, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten 15336

Togu Coffee

Coffee shop yang viral di area pinggiran BSD ini mengusung konsep homey dengan suasana yang asri. Suasana yang ditawarkan memberikan kenyamanan bagi pengunjung, baik untuk sekadar melakukan aktivitas Work From Cafe (WFC) maupun bersantai di tempat ini.

Togu Coffee Roastery menawarkan berbagai pilihan menu kopi khas daerah, snack, dan hidangan utama yang membuatnya nyaman untuk dikunjungi. Jika Anda menyukai kopi dengan dasar espresso, beberapa menu yang bisa dicoba termasuk Togu Kopi Enak, V60, Coffee Latte, dan Coffee Caramel. Selain itu, terdapat juga berbagai pilihan menu non-kopi yang patut Anda coba, seperti Artisan Tea, Lemon Tea, dan Signature Tea. 

Snack dan makanan di Togu Coffee juga bervariasi dengan harga yang masih terjangkau. Inilah yang membuat tempat ini cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan!

Lokasi: Togu Coffee Roastery, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten 

Discover more articles like this