Paling Dicari! Ini 5 Rekomendasi Hunian Green Living BSD City

Akibat pemanasan global yang kian memperburuk kualitas udara, masyarakat Indonesia mulai berbondong-bondong mencari kawasan yang ramah lingkungan seperti banyaknya pepohonan, tidak mengeluarkan energi berlebih pada transportasi yang digunakan, hingga menginginkan hunian yang materialnya menggunakan bahan yang ramah lingkungan sekaligus berada di lokasi yang strategis meskipun berada di tengah kota.

Untuk itu tinggal di rumah yang ramah lingkungan bukan lagi sekadar tren, melainkan kebutuhan untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. BSD City, sebagai salah satu kawasan perumahan terkemuka di Indonesia, menawarkan berbagai pilihan hunian dengan konsep green living yang dirancang untuk mendukung gaya hidup yang lebih sehat dan ramah lingkungan.

Baca juga: Green Living Lagi Trending?

5 Rekomendasi Hunian Green Living BSD City

Berikut ini adalah lima rekomendasi hunian green living di BSD City yang patut Anda pertimbangkan untuk masa depan yang lebih hijau.

Terravia BSD City

Terravia menghadirkan konsep Back to Nature, Enriching Future sebagai pilihan hunian ramah lingkungan yang berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni. Dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang telah terintegrasi sekitar 2 hektar dan dikelilingi lokasi yang strategis berdekatan dengan tempat perbelanjaan yaitu Eastvara yang beberapa lama ini baru dibuka, akses Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja). 

Bukan hanya mengandalkan rumah bergaya ramah lingkungan, Terravia juga menghadirkan fasilitas smart features yang modern seperti Sustainable Tropical Modern Design, Vertical Garden with Direct Sunlight, Ensuite Master Bedroom with Balcony, Spacious Living & Dining Area, Smart Door Lock & Air Purifier, Solar Panel, dan Integrated Waste Management System.

Selain itu dilengkapi Entrance Gate, Communal Park, Stepped Seating Sports Concordia Lane, dan Outdoor Gym Serenita Lane. Karena ini Terravia menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki rumah ramah lingkungan.

Tanakayu Vasya BSD City

Dengan mengusung tema Healthy Living “Tropical Modern Resort” kawasan ini merupakan bagian dari pengembangan BSD City, dilengkapi dengan fasilitas modern dan sehat yang ideal bagi Anda yang mencari hunian ramah lingkungan.

Cluster Tanakayu Vasya BSD City menyediakan ruang kerja luar ruangan dengan wifi publik serta jalur jogging dengan nuansa resor yang nyaman untuk mendukung gaya hidup sehat. Terdapat juga Clubhouse, Kolam Renang, Lounge, Gym, Production Hall, dan area bermain anak-anak.

Baca juga: Tanakayu BSD City Padukan Teknologi Canggih dan Keindahan Alam

Hiera BSD City

Memiliki konsep sustainable housing, Hiera BSD City menjadi salah satu kawasan rumah yang terletak di kawasan perkotaan BSD City dengan banyaknya ruang terbuka hijau di kawasan Hiera dan terdapat ventilasi udara yang baik di setiap rumah agar cahaya matahari bisa masuk ke dalam rumah dengan baik. Tidak hanya itu saja, banyak ruang terbuka hijau dan fasilitas yang tersedia di Hiera BSD City yaitu Bird Feeding Area, Great Lake, Central Garden, Green Loop, dan Green Belt.

Tresor BSD City

Didesain khusus dengan mengutamakan konsep Green Concept dengan makna penggunaan energi yang efisien, memanfaatkan material ramah lingkungan, serta desain yang menyatukan elemen alam dan bangunan dengan harmonis. Ini tidak hanya mendukung kelestarian lingkungan, tetapi juga menciptakan lingkungan hunian yang sehat dan nyaman bagi penghuninya.

Keunggulan dari Tresor BSD City adalah memiliki free lift, double high ceiling, rooftop, club house, dan modern digital yang dirancang untuk memberikan kenyamanan seluruh penghuni rumah. 

Nava Park BSD City

Nava Park BSD Ciy memiliki sesuatu yang berbeda yaitu kawasan yang mixed-use residential development premium dengan luas hektar sebesar 77 dan dipercayai karena memiliki sertifikasi Greenship Neighboorhood Platinum dari Green Building Council Indonesia (GBCI) karena memiliki konsep hunian hijau dan berkelanjutan.

Fasilitas yang ditawarkan pun bervariasi seperti Botanic Park, taman hijau seluas kurang lebih 10 hektar yang memiliki 100 pohon dari berbagai jenis, dan lokasinya yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, The Breeze, Qbig, dan GrandLucky Superstone.

Ingin memiliki rumah yang sudah direkomendasikan di atas? Temukan rumah ramah lingkungan impian Anda di BSD City yang dirancang untuk kenyamanan dan keberlanjutan! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas hijau yang peduli lingkungan. 

Kunjungi website sinarmasland.com sekarang untuk penawaran eksklusif dan informasi lebih lanjut tentang properti yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Jadilah bagian dari perubahan menuju masa depan yang lebih baik dengan rumah ramah lingkungan di BSD City!

Baca juga:  5 Manfaat Tinggal di Rumah Green Building, Hidup Sehat dan Hemat

Discover more articles like this