DCT Agency, Bagian dari Digital Hub Raih Penghargaan di Tiktok Shop

BSD City, 30 Juli 2023 – DCT Agency sebagai salah satu bagian dari ekosistem Digital Hub, berhasil mendapatkan prestasi yang membanggakan. Mereka mendapatkan prestasi sebagai 5 Star Multi Channel Network (MCN) pertama di Indonesia dalam ajang TikTok Shop Half-Year Honor Party 2023. Acara penghargaan ini digelar pada Rabu (28/6) di Jakarta. Sebagai startup yang fokus pada manajemen talenta dan iklan digital, DCT Agency bertekad untuk terus mendorong pertumbuhan industri digital di Indonesia.

Mengapa DCT Agency Meraih Penghargaan Tersebut?

Prestasi luar biasa DCT Agency dalam meraih penghargaan tersebut dilihat dari pencapaian Gross Merchandise Value (GMV) MCN yang terus meningkat secara signifikan. Tidak hanya itu, DCT Agency juga telah menunjukkan dedikasinya dalam mempertahankan kualitas produksi konten dan keterlibatan aktif dalam kampanye TikTok Shop. Hal ini membuat Promotion Quality Points (PQP) para kreator mendapatkan nilai yang bagus dari TikTok Indonesia.

Baca Juga : House of TikTokers by DCT Agency Resmikan Kantor Pusat di BSD City

Pendapat CEO DCT Agency & Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land

Penghargaan yang diterima oleh DCT Agency tentunya menarik perhatian dari CEO mereka dan CEO digital technology ecosystem & developmen Sinar Mas Land.

CEO & Founder DCT Agency – David Nugroho menyampaikan, “Terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh TikTok Indonesia kepada DCT Agency. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim dan dukungan dari 500 talents yang berada dalam naungan DCT Agency. Penghargaan tersebut juga memotivasi kami untuk terus dapat bertumbuh dan berkembang dalam melahirkan talenta-talenta digital yang mampu mendorong penetrasi digitalisasi Indonesia. Semua pencapaian tersebut tak dapat terwujud tanpa peran dan dukungan luar biasa yang diberikan oleh Digital Hub kepada DCT Agency dalam mencapai kesuksesan dan pertumbuhan bisnis yang gemilang.”

CEO Digital Technology Ecosystem & Development Sinar Mas Land – Irawan Harahap mengatakan, “Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada DCT Agency yang berhasil meraih penghargaan sebagai 5 Star MCN pertama di Indonesia dalam ajang TikTok Shop ID MCN Half-Year Honor Party 2023. Kami sangat bangga salah satu partner di ekosistem kami di Digital Hub yakni DCT Agency berhasil mendapatkan achievement tersebut. Digital Hub berkomitmen untuk selalu mendukung seluruh ekosistemnya agar bisa mengembangkan bisnis mereka sehingga dapat berkontribusi dalam menggerakkan ekonomi digital di Tanah Air.”

Tentang DCT Agency

DCT Agency menawarkan layanan digital marketing melalui Influencer dan Key Opinion Leader (KOL) melalui sejumlah program yang memperkuat branding perusahaan kliennya. Dalam rangkaian ini, DCT Agency menawarkan empat jenis layanan yang berbeda, antara lain KOL Campaign, TikTok Live E-commerce, TikTok Ads, dan Shop Manager yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kliennya.

Pada tahun 2022, tercatat bahwa DCT Agency berhasil mengumpulkan total 77,8 miliar views dari 500 talents yang tergabung dalam network DCT Agency. Dalam rencana jangka panjang, DCT Agency berambisi untuk mengembangkan diri ke sejumlah platform lain selain TikTok dan menawarkan layanan Software as A Services (SaaS) di masa depan. Sebelumnya, DCT Agency juga telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai 1st Best FnB MCN, Top 2 Best MCN, dan Nominated Best Fashion MCN dalam ajang TikTok Shop Indonesia Summit 2022 pada November 2022 lalu.

DCT Agency berpusat pada lantai 2 dan 3 Marketing Gallery Digital Loft, Digital Hub, BSD City. Digital Loft adalah wilayah perkatoran yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land di kawasan Digital Hub, dan terdesain secara dinamis untuk menjadi ruang kerja para millenial. Wilayah perkantoran ini dilengkapi oleh beragam fasilitas smart building/internet of things (IoT) seperti high flexibility and productivity data port, 24 hour-CCTV, facial recognition Door Security, door sensor alarm, video intercom & office monitor, light motion sensor, automatic roller shutter door, dan electronic delivery box yang dapat terhubung dengan ponsel pemilik unit.

Discover more articles like this