Branchsto BSD, Tempat Rekreasi Seru dengan Pengalaman Berkuda

Jika Anda tertarik dengan berkuda atau mencari pengalaman menarik dalam berkuda, Branchsto Equestrian Park adalah pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Tempat ini tidak hanya terbuka untuk anggota kelas berkuda, tetapi juga untuk umum.

Di Branchsto, keluarga dan teman dapat mengikuti program kelas berkuda yang tersedia untuk dewasa maupun anak-anak mulai dari usia 2 tahun melalui program Pony Club. Setiap anggota program akan mendapatkan pendampingan dari pelatih profesional.

Baca Juga: Bingung Akhir Pekan Mau Kemana? Cek Rekomendasi Ini Aja!

Selain kelas berkuda, Branchsto menawarkan berbagai aktivitas seru lainnya untuk dinikmati bersama keluarga, seperti memberi makan kuda poni, naik Andong atau Mini Train, menunggang kuda poni, dan mencoba wahana ATV. Tempat ini juga cocok untuk merayakan ulang tahun, arisan, atau field trip sekolah agar siswa-siswi dapat belajar lebih dekat tentang berbagai jenis kuda.

Untuk kenyamanan pengunjung, Branchsto menyediakan Cafe dan Resto tempat Anda dapat menikmati santapan lezat sambil menyaksikan aktivitas berkuda. Cafe ini buka setiap hari selain hari Senin dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengikuti akun Instagram resmi @branchsto.

Branchsto Equestrian Park terletak di Jl. BSD Raya Pusat, Pagedangan, Serpong, Tangerang, Banten. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati berbagai kegiatan menarik berkuda di sana!

Discover more articles like this