Apartemen BSD, Solusi Investasi Properti Terbaik Masa Kini

Investasi dalam properti masih menjadi pilihan yang bijak, terutama bagi generasi saat ini. Selain menjanjikan keuntungan yang besar, banyak investor yang mengalokasikan modalnya dalam bisnis properti untuk melindungi nilai aset dari dampak inflasi. Salah satu bentuk properti yang semakin diminati untuk diinvestasikan adalah apartemen.

Jika Anda tertarik untuk berinvestasi dalam bentuk apartemen, BSD City adalah lokasi yang sangat tepat untuk hal tersebut!

Pentingnya Investasi

Apartemen kini menjadi salah satu pilihan utama tempat tinggal selain rumah. Seiring dengan tingginya permintaan akan apartemen, muncul pula peluang untuk melakukan investasi dalam apartemen. Seperti yang kita ketahui, harga apartemen akan terus meningkat karena ketersediaannya tidak sebanding dengan pertumbuhan permintaan pasar. Tidak hanya itu, kenaikan harga juga dipengaruhi oleh nilai NJOP yang ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Permintaan akan apartemen semakin meningkat, bahkan melebihi ketersediaannya. Keuntungan dari investasi apartemen bisa diperoleh melalui penyewaan atau penjualan kembali unit apartemen setelah beberapa tahun.

Baca Juga: Investasi Apartemen di Tangerang? Ini Dia Keuntungannya

Apartemen di BSD City

BSD City menawarkan berbagai fasilitas apartemen untuk memenuhi kebutuhan penduduknya. Misalnya, apartemen Casa De Parco dan Akasa Pure Living. Casa De Parco menjadi pilihan yang ideal bagi Anda yang mencari apartemen di BSD City. Apartemen ini memiliki 4 menara dengan teras langit (sky terrace) dan ruang bersantai langit (sky lounge). Lokasinya menghadap langsung ke Digital Hub, Biomedical Campus, dan berdekatan dengan Green Office Park. Cocok untuk Anda yang bekerja di sekitar area tersebut.

Selain dekat dengan kantor dan tempat hiburan, apartemen Casa De Paco juga berdekatan dengan beberapa universitas terkemuka di BSD City. Aksesnya juga sangat mudah karena dekat dengan Tol Serbaraja yang berlokasi di samping AEON Mall.

Sementara itu, Akasa Pure Living terdiri dari 3 menara utama, yaitu Tower Kirana, Tower Kalyana, dan Tower Kamaya. Terletak di lokasi premium BSD City, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas modern terbaik yang ditawarkan oleh Akasa Pure Living, seperti kolam renang tema, taman tema, taman penitipan anak, taman penemuan, area BBQ, playground anak-anak, pusat kebugaran, ruang fungsi, taman langit, lapangan basket, taman refleksi kaki, lintasan jogging hingga lintasan sepeda.

Keuntungan Memiliki Apartemen di BSD City

Dikenal sebagai lokasi strategis dan terhubung dengan jalan dan tol yang lebar, BSD City memiliki lalu lintas yang lancar dan akses transportasi yang mudah. Selain itu, BSD City menawarkan berbagai pilihan transportasi gratis seperti BSD Link dan bus listrik. BSD City juga memiliki sistem parkir dan naik serta pengembangan berbasis transit (TOD) yang mencakup pembangunan terminal atau stasiun, termasuk commuter line.

Selain itu, BSD City juga menawarkan lingkungan yang kondusif, terutama di area perkantoran, dengan akses internet yang cepat dan modern. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak perkantoran utama di wilayah Jakarta mulai memilih BSD City sebagai lokasi baru untuk bisnis mereka.

Melihat semua keuntungan tersebut, berinvestasi dalam apartemen di BSD City bisa menjadi pilihan yang bijak untuk investasi jangka panjang. Anda bisa memilih antara apartemen Casa De Parco atau Akasa Pure Living untuk investasi Anda.

Discover more articles like this