AEON Mall BSD City Hadirkan Kemudahan Belanja

AEON Mall BSD bukan hanya destinasi belanja, tapi juga menjadi objek wisata yang menarik di BSD City. Mal ini menawarkan fasilitas lengkap dan beragam tenant, mulai dari fashion, kebutuhan sehari-hari, hingga kuliner, terutama restoran Jepang yang terkenal dengan cita rasa autentiknya.

Beberapa restoran Jepang yang patut dicoba di AEON Mall BSD antara lain On-Yasai Shabu Shabu yang menyajikan layanan All You Can Eat (AYCE) Japanese Shabu-Shabu, Menya Sakura dengan aneka masakan ramen dan hidangan Jepang lainnya, Zenbu yang terkenal dengan menu Mozaru, Uchino Shokudo yang menyediakan Japanese set menu dengan nutrisi seimbang, Maison Tatsuya yang menyajikan Teppanyaki Jepang dengan harga terjangkau, serta Gyu Kaku dan berbagai pilihan ramen di ramen village.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Restoran Jepang Terbaik di AEON Mall BSD City

Selain itu, AEON Mall BSD juga menawarkan berbagai fasilitas perawatan seperti salon untuk wajah, kuku, dan rambut. Beberapa salon yang tersedia di mall ini antara lain Headquarters, Haircode, Ginza Nail, dan Tokyo Bell. Tidak ketinggalan juga ada salon KiddyCuts yang cocok untuk perawatan rambut anak-anak.

Mal juga menjadi tempat hiburan bagi banyak orang, termasuk anak-anak. Playtopia di AEON Mall BSD menawarkan berbagai area bermain untuk anak-anak, mulai dari kolam bola besar, area bermain role-play, panjat dinding, air coaster, taman trampolin, hingga bermain pasir dan area interaktif lainnya. Selain bermain, anak-anak juga dapat mengembangkan keterampilan dan belajar keterampilan sosial dengan berinteraksi bersama teman-teman mereka.

Salah satu daya tarik utama AEON Mall BSD adalah desainnya yang instagramable, terutama di Sakura Park yang berada di depan area parkir mal. Sakura Illumination Park adalah taman sakura yang dihiasi dengan ribuan lampu cantik yang membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk berfoto.

Discover more articles like this