De Park

Konsep Green Sanctuary bertujuan untuk menstimulasi kelima panca indra kita untuk mendapatkan pencerahan yang akan meningkatkan kualitas hidup Anda. Sepanjang jalan utama adalah Flower Belt akan senantiasa menyambut kedatangan Anda setiap hari.

Dengan konsep bangunan "Aristocratic Estate" (kolonial), yang di desain oleh Denny Gondo, arstiekt terkenal "studio air putih" yang telah sukses mendesain cluster Heliconia. Bangunan dengan konsep kolonial ini akan memberikan kesan rumah yang abadi namun dengan memiliki aura eksklusif. Nuansa eksklusif ini akan terasa dengan hadirnya unit kolam renang di setiap rumah.

de Park merupakan kawasan hunian seluas 66 Ha di BSD City tahap II yang sangat strategis, karena bersebelahan dengan The Next BSD @ Riverside, yang akan memposisikan de Park bagaikan menteng-nya BSD City. Suasana menteng yang tidak hanya ‘berkelas’ tetapi juga hijau dan teduh, direfleksikan didalam kawasan de Park dengan 38 Ha Taman Tropis sebagai ruang terbuka hijau.

Selain berdekatan dengan CBD, de Park juga dikelilingi oleh BSD Green Office Park, Damai Indah Golf, Edu town, akses jalan utama menuju tol kebon jeruk, serta tempat rekreasi seperti Ocean Park. Lokasi yang strategis ini menjamin peningkatan nilai investasi serta memberikan nilai tambah bagi de Park secara keseluruhan.

Nikmatilah atmosfir perumahan yang akan memberikan kenyamanan yang berbalut dengan eksklusivitas yang akan Anda dapatkan di semua unit rumah. 

Fasilitas de Park : Botanic Walk Adventure, Botanic Terrace, Grand Botanic Café, Flying Wood Pedestrian, Rabbit Park, de park Club Villa, Botanic Root Park, Adventure Playground, Mini Farm & Deer Park.

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use