[Press Release] Asatti, Klaster Mixed Residence Pertama di BSD City Seharga 500 Jutaan Persembahan Terbaru Sinar Mas Land di Kawasan Hunian Vanya Park

07 April 2016

Jakarta, 7April 2015, Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui BSD Citymemberikan solusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan hunian berkualitas dengan harga terjangkau melalui Asatti, klaster dengan mixed residence pertama di BSD City yang berada di kawasan hunian hijau Vanya Park. Asatti didesain unik, disesuaikan dengan selera pasar dan dengan konsep Garden House, seluruh unit klaster dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke Swimming Pool.

Kemudahaan akses dan lokasi klaster Asatti yang strategis karena berada di kawasan hunian Vanya Park, membuat klaster ini memiliki beragam nilai lebih dari sisi hunian. Seluruh keunggulan tersebut disokong dengan beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSDCity. Hal ini mempermudah keterjangkauan wilayah dan meningkatkan nilai  investasi propertiAsatti sebagai salah satu klaster hunian terbaik,.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land  mengungkapkan, “Klaster Asatti merupakan terobosan terbaru Sinar Mas Land untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau bagi masyarakat di BSD City. Dengan budget 500 jutaan, masyarakat dapat menikmati hunian berkonsep Garden House yang dirancang seperti resort terbaik. Asatti dapat memenuhi kebutuhan berbagai selera pasar, terutama masyarakat dan keluarga muda yang membutuhkan hunian dengan harga yang ramah dengan beragam fasilitas berbeda dan praktis.”

Lebih dalam Ishak Chandra menjelaskan bahwa keberadaan Asatti dengan harga 500 jutaan membuat semua orang kini bisa tinggal dan merasakan kenyamanan hidup di BSD City. Ini merupakan sebuah inovasi dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan dalam tren hunian di masyarakat melalui kawasan hunian hijau Vanya Park. Selain mendapatkan pengalaman baru dan harga yang masih baru, Klaster Asatti tentu akan menjadi sebuah investasi yang menarik, terutama untuk mereka yang mencari rumah di kawasan BSD City.

 

Mixed Residence Berkonsep Garden House

Asatti adalah klaster Mix Residence perdana di BSD City yang dirancang khusus dengan konsep garden house, dimana seluruh unitnya dikelilingi private garden dan memiliki akses langsung ke kolam renang. Asatti di desain dengan 3 tipe utama, tipe pertama adalah Asatti Agate dan Aventurine yang berupa Garden House  5 lantai, dimana setiap lantai memiliki teras yang unik sebagai area outdoor yang menyenangkan dan kehadiran tipe loft 2 lantai yang teras lantai dasarnya berbatasan langsung dengan kolam renang membawa kemewahan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Tipe kedua adalah Asatti Carnelian & Chalcedony, Garden house 3 lantai, gaya hidup modern yang praktis dapat diakomodir disini, dimana tersedia juga tipe-tipe yang memiliki teras dengan akses langsung ke kolam renang, membawa kepraktisan hidup kepada level yang berbeda. Tipe ketiga adalah Asatti Amethystlanded house dengan konsep unik dan design warm tropical, berada di tengah taman dengan akses langsung ke club house serta swimming pool. Ketiga unit tersebut didesain dengan kualitas premium untuk mengakomodir gaya hidup modern yang mewah dan praktis.

“Beberapa tipe hunian disini memiliki teras dengan akses langsung ke kolam renang, layaknya resort bintang lima di Bali. Bangun tidur dan menonton TV dengan swimming pool sebagai pemandangan utama bukan lagi sebuah impian, Asatti berhasil mewujudkan kemewahan ini dengan harga yang super terjangkau. Klaster ini juga memiliki private club house yang diperuntukkan hanya untuk penghuni klaster ini,” papar Ishak Chandra.

Lingkungan klaster Asatti dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni melalui beragam fasilitas terbaik seperti Asatti Grand Lounge yang dilengkapi dengan Swimming Pool sepanjang 180 meter, Mini Library, Children Indoor Playground & Mini Bar. Klaster Asatti memiliki 576 unit. Sinar Mas Land membuka pembelian perdana dari 5 April sampai 16 April 2016 untuk booking unit dan tgl 16 april 2016 akan diadakan launching dariklaster Asatti Garden house yang akan digelar diAEON Mall BSD City. Sementara itu, untuk melihat rumah contoh bisa dilakukan sejak  akhir maret  2016 di Marketing office BSD City.

 

Kawasan Hijau Vanya Park

Vanya Park merupakan sebuah kawasan hunian yang cozy dengan atmosfir urban adventure(pertualangan gaya urban) yang fundan kental dengan gaya AmerikaVanya yang dalam bahasa Sansekerta mengandung arti hijau, dibangun di kawasan seluas 30 ha dengan konsep “the art of living”. Kawasan hunian yang teduh ini akan diperkuat dengan kehadiran 7 adventure park yang mengedepankan petualangan indera “see-feel-touch-hear-taste” untuk para konsumen. Konsep “the art of living” di Vanya Park diharapkan dapat menstimulus perasaan bahagia sehingga konsumen dapat lebih maksimal dalam melakukan kegiatan yang mereka sukai.

Vanya Park berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman baru kepada setiap penghuninya, tanpa memandang usia. Sejumlah fasilitas adventure park yang dapat dinikmati di antaranya Playing Park (area petualangan untuk si kecil yang berorientasi alam), Dancing Park (menyediakan mini stage untuk anda melihat dan dilihat), Color Park (menyediakan indahnya warna-warna alam yang alamii melalui keindahan bunga-bunga pilihan), Music Park (sebuah pilihan yang tepat untuk menikmati musik atau bergaya sebagai musisi), Scent Park (menyediakan wewangian alami dengan healing sensation), dan Fruit Garden (menyediakan buah-buahan yang dapat dipetik langsung dari pohon yang tertanam di area garden).

“Pengalaman inilah yang kami sebut urban adventure. Petualangan ini terus berlanjut dengan keberadaan tujuh taman petualangan (adventure park). Semuanya akan memuaskan seluruh pancaindera kita karenaVanya Park dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan manusia dalammengaktualisasi diri, penyaluran hobi dan tempat bermain, sekaligus berkontemplasi dalam suasana alam yang dinamis di lokasi strategis,”tutup Ishak Chandra.

Selain itu, Vanya Park terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan sejumlah fasilitas seperti AEON Mall, Indonesia Convention Exhibition ICE , Sekolah Internasional IPEKA , QBIG BSD City ,serta kawasan CBD BSD City.

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk UKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Panji Himawan

Head of Corporate Communication

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368

Email : panji.himawan@sinarmasland.com

 

 

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use