Nuvasa Bay Batam Penuhi Janji, Serah Terima Kunci The Nove Residence Tepat Waktu

12 February 2020

Batam, 11 Febuari 2020 – Sinar Mas Land selaku pengembang dari Nuvasa Bay telah melakukan serah terima kepada para pemilik unit The Nove Residence Fase 1. Serah terima kepada para pemilik ini sudah dilakukan sejak akhir 2019 lalu dan hal ini menjadi bukti keseriusan Sinar Mas Land dalam membangun area seluas 228 hektar di Nongsa.

Serah Terima Rumah The Nove Residence Fase 1 

Nuvasa Bay di area Nongsa terus mengalami kemajuan yang signifikan. Mulai dari infrastuktur maupun fasilitas penunjang terus dilakukan guna memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Salah satunya dengan menunaikan komitmen untuk melakukan serah terima unit The Nove Residence Fase 1 di akhir 2019. 

“Sejak akhir 2019, para pemilik unit The Nove Residence Fase 1 sudah melakukan proses serah-terima unit. Hal ini sesuai dengan komitmen awal dari kami selaku developer kepada para pembeli. Kami targetkan pada Februari 2020 keseluruhan unit The Nove Residence Fase 1 sudah selesai diserah terimakan,” ujar Franky Najoan CEO East Indonesia Sinar Mas Land.

The Nove Residence, merupakan satu-satunya hunian resort eksklusif di Batam dengan pemandangan alam indah yang berada 20 meter di atas permukaan laut. Hunian resort ini juga menghadap langsung ke Marina Bay Sand di Singapura dengan view laut, hutan bakau, serta lapangan golf Palm Springs.

Topping off The Nove Apartment – Tower Kaina 

Selain serah terima unit rumah The Nove Residence Fase 1, Nuvasa Bay juga terus menyelesaikan pembangunan apartemen Tower Kaina. Tower Kaina menjadi tower pertama di area seluas 5 hektar di klaster The Nove. Pada akhir Februari 2020 nanti, rencananya Nuvasa Bay akan melakukan Topping off Tower Kaina.

“Pembangunan apartemen Tower Kaina berhasil dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan di awal proyek. Tidak lama lagi, kami akan melakukan Topping off The Nove Apartment - Tower Kaina,” ungkap Franky.

Tower Kaina, terdiri dari 9 lantai dengan jumlah 172 unit serta memiliki beragam fasilitas. The Nove sebagai klaster pertama di Nuvasa Bay berhasil memberikan warna baru dalam dunia properti di Batam. Hal ini juga terbukti dengan dikukuhkannya The Nove sebagai The Best Condo Development (Greater Indonesia) dan The Best Landscape Development (Greater Indonesia) dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Pengembangan Nongsa D-Town

Sebagai kota mandiri, Nuvasa Bay juga terus mengembangkan area di sekitarnya. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan Citra Mas Group. Sejak 2019, kerjasama ini telah dimulai dengan mengembangkan area seluas 62 hektar sebagai ‘jembatan digital’ Indonesia dengan Singapura yang diberi nama Nongsa D-Town. 

“Saat ini Nuvasa Bay bekerjasama dengan Citra Mas Group mengembangkan area Nongsa melalui Nongsa D-Town. Nongsa D-Town merupakan perwujudan dari gaya hidup kaum urban yang terintegrasi dengan alam serta teknologi digital. Nongsa D-Town akan menjadi ‘rumah’ bagi para pekerja digital dan kreatif, perusahaan start-up dan perusahaan teknologi”, ujar Franky. 

Dibangunnya Nongsa D-Town akan melengkapi kehadiran Nuvasa Bay sebagai kota mandiri di Batam. Ke depannya, Nuvasa Bay akan dilengkapi dengan fasilitas resort berstandar internasional untuk memanjakan seluruh penghuninya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional. (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land merupakan pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan lebih dari 50 proyek besar di Indonesia. Sinar Mas Land dikenal sebagai pionir pengembang kota mandiri melalui pengembangan BSD City, juga melalui perumahan berkonsep cluster seperti di Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Grand Wisata di Bekasi, Kota Deltamas di Cikarang, Grand City di Balikpapan and Taman Duta Mas in Batam. 

Sinar Mas Land telah dikenal di Batam sejak 1995 dengan pengembangan proyek perumahan premium bernama Taman Duta Mas di pusat kota Batam dengan area seluas 58 hektar. Pengembangan ini kini telah meluas menjadi 228 hektar dengan proyek Nuvasa Bay di Nongsa, Batam. Proyek ini memiliki lokasi bergengsi dengan 1,2 km garis pantai yang menghadap ke Singapura. Nuvasa Bay memiliki fasilitas rekreasi berupa Palm Spring, lapangan golf yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, dan Sea Forest Adventure Park. Master plan dari area ini dirancang oleh biro arsitektur dan tata kota WATG dari Amerika Serikat dan kini dilengkapi dengan desain Jason Pomeroy di The Nove, sebuah pengembangan hunian dan kondominium eksklusif di pinggir pantai dengan area seluas 5 hektar. 

Komitmen Sinar Mas Land untuk melakukan transformasi berbasis teknologi dapat dilihat dari semangatnya untuk mengubah kota-kota mandiri menjadi kota pintar. BSD City, kota mandiri utama milik Sinar Mas Land, bekerjasama dengan berbagai konsultan dan ahli teknologi untuk menjadi kota pintar yang unggul di Indonesia. Sinar Mas Land telah menjadi pionir dalam pengembangan kawasan ekonomi digital di Indonesia melalui pengembangan Digital Hub. Proyek seluas 26 hektar ini ditujukan untuk perusahaan, startup, sarana pendidikan, pusat riset dan komunitas yang berbasis teknologi digital. Hadir dengan fasilitas yang berteknologi tinggi, kawasan ini menjadi pusat kegiatan bagi berbagai perusahaan teknologi ternama dunia seperti Huawei, Apple, Purwadhika IT School, Dimension Data dan Grab. Area ini juga memiliki co-working spaces yang dikelola oleh operator ternama, CoHive dan V-Office. Pengembangan ini juga sejalan dengan berkembangnya digital talent pool yang akan memperkuat BSD City sebagai Silicon Valley di Indonesia. 

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Atikah. Sunarya

Head of Public Relations and Social Media

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368

Email : Atikah.sunarya@sinarmasland.com

 

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use