Warga BSD Bisa 'Bayar Ini-Itu' Lewat Aplikasi

31 March 2017


Tangerang Selatan
 - Pengembang properti Sinarmas Land tengah mentransformasikan BSD City menjadi kota pintar terintegrasi. Salah satunya dengan merilis aplikasi OneSmile.

Hadirnya aplikasi ini demi memudahkan masyarakat di BSD City dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Di dalamnya terdapat fitur pembayaran, mulai dari tagihan listrik, pemeliharaan lingkungan hingga air. 

Selain itu, lewat aplikasi OneSmile ini, masyarakat dapat melihat jadwal transportasi dan kondisi jalan. Mereka pun bisa membeli tiket, belanja kebutuhan rumah dan memesan makanan di sekitar kawasan BSD City.

"Konsep yang dihadirkan tidak hanya mendukung lifestyle warga BSD City. Tapi memberikan efesiensi. Lewat genggaman bisa melakukan banyak hal," kata Irawan Harahap, Digital Hub Project Leader BSD City di acara peluncuran aplikasi OneSmile, Tangerang Selatan, Kamis (30/3/2017).

Aplikasi OneSmile ini dikembangkan bersama pihak BSD City dengan Kresna Graha Investama. Pengembangannya dimulai tujuh bulan lalu. Meski dihadirkan untuk warga yang tinggal di kawasan ini, aplikasi tersebut dapat digunakan masyarakat umum.

"Kami tidak mengambil keuntungan dari aplikasi ini. OneSmile lebih untuk menggampangkan kehidupan warga yang tinggal, bekerja atau mengunjungi BSD City," kata Yanto Suryawan, OneSmile Project Leader yang ditemui di tempat yang sama.

"Tapi memang aplikasi ini ada fitur-fitur khusus yang hanya bisa digunakan warga BSD City," imbuhnya.

Aplikasi OneSmile dapat diunduh gratis. Saat ini baru tersedia di Google Play Store. Namun tidak lama lagi akan menyambangi Apple App Store. "Lagi menunggu pengesahan Apple untuk masuk App Store," ungkap Yanto.

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use