Sinergi Sinar Mas Land – Wee Nam Kee Hadirkan Kuliner baru

02 November 2015

Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan nasi ayam hainan yang banyak disajikan di berbagai rumah makan seantero nusantara. Singapura sebagai negara tetangga Indonesia bahkan menjadikan menu tersebut sebagai menu nasional mereka. Oleh sebab itu, ketika menyebutkan Nasi Hainam, yang terlintas adalah Singapura.

IMG-20151104-WA0000-640x427

Sinar Mas Land (SML), pengembang BSD City, terus melebarkan sayap guna memuaskan kebutuhan gaya hidup masyarakat. Kali ini, SML menggandeng salah satu restoran Hainanese Chicken Rice yang terkenal di Asia, Wee Nam Kee untuk membuka cabang pertama di Indonesia.

Kehadiran resto ini di The Breeze BSD City berkontribusi pada kepuasan dan gaya hidup masyarakat, terutama di sektor kuliner. Sebagai salah satu retoran yang memiliki nama di asia, Wee nam kee memiliki lebih dari 10 cabang di Indonesia yang tersebar di Singapura, Filipina, Jepang, Indonesia dan Korea Selatan.

Mulyawan Gani, Managing Director Emerging Bussines Sinar Mas Land, menyebutkan bahwa dirinya memilih Wee nam Kee untuk memeriahkan The Breeze karena resto ini memiliki nilai tambah. Selain sudah memiliki nama, Wee Nam kee memiliki reputasi yang sangat baik di dunia.

“Wee Nam Kee memiliki reputasi yang baik di dunia internasional. Bahkan bagi pemburu kuliner Singapura, Resto ini masuk dalam daftar resto yang wajib dikunjungi,” ujar Mulyawan. Kehadiran Wee Nam Kee merupakan salah satu upaya SML memuaskan para pelanggan The Breeze, terutama dalam gaya hidup di sektor kuliner.

“Kami berharap kehadiran Wee Nam Kee dapat memberikan pengalaman tak terduga bagi pelanggan The Breeze tanpa harus pergi ke Singapura. Selain itu, kehadiran Wee Nam Kee Sendiri otomatis memberikan warna tersendiri bagi The Breeze BSD City,” ujar Mulyawan.

Pembukaan cabang pertama di Indonesia tentu saja disambut baik oleh Wee Liang Lian, qwner sekaligus generasi kedua dari resto Wee Nam Kee. “Penawaran dari Sinar Mas Land  merupakan kesempatan dari kami untuk memperkenalkan orisinalitas dari Nasi Hainam Singapura. Selain itu, kami juga memandang pasar Indonesia sebagai pasar yang memiliki prospek bagus,” tutup Wee. (EVA)

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use