Sinar Mas Land Tawarkan Properti dengan Keringanan hingga 20 Persen

13 April 2020

Jakarta - Memiliki hunian bukanlah sesuatu yang teramat sulit, sebab pemerintah dan berbagai pihak terus mendorong pertumbuhan perekonomian dengan berbagai stimulus, di antaranya keringanan pembiayaan dari para stakeholder industri properti, seperti Sinar Mas Land. Sinar Mas Land memberikan kemudahan masyarakat yang ingin memiliki hunian, melalui program berskala nasional bernama Move in Quickly.

Program Move in Quickly adalah program dari Sinar Mas Land yang memberikan kemudahan berupa keringanan pembayaran uang muka pembelian produk hunian Sinar Mas Land yang dibagi ke dalam tiga periode dari tanggal 22 Maret sampai dengan 31 Desember 2020.

Program tersebut berupa keringanan harga hingga 20 persen* yang dapat dibeli secara tunai maupun KPR Ekspress dan ditambah dengan pembebasan (free*) BPHTB yang berlaku untuk berbagai produk property Sinar Mas Land.

 

Produk yang ditawarkan seperti rumah, rumah toko (ruko), dan apartemen siap huni (ready stock) maupun yang masih dalam proses pembangunan (under construction). Program tersebut bisa dengan mudah Anda ikuti sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Produk-produk tersebut tersebar di kawasan BSD City, di antaranya: Vanya Park - Alesha, Vanya Park - Asatti, Vanya Park - West Park, Vanya Park Anarta, Greenwich Park - Whelford, Greenwich Park - Caelus, Casa de Parco - Tower Cassea, Casa de Parco - Tower Magnolia, The Savia - Visana, The Mozia - Amarine, Akasa, The Mozia - Avezza, Piazza The Mozia.

Selain proyek terbaik di BSD City, proyek lain juga ditawarkan di wilayah Tangerang yaitu Taman Banjar Wijaya. Di Wilayah Cibubur, terdapat Kota Wisata. Di Surabaya terdapat Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence. Di Batam terdapat The Nove-Nuvasa Bay. Di Kalimantan Timur, terdapat proyek Grand City dengan produk antara lain klaster Pineville, klaster Forestville dan ruko di kawasan bisnis Golden Boulevard.

Program Move in Quickly dibagi dalam tiga periode. Periode pertama berlangsung 22 Maret - 30 Juni 2020. Pada periode ini, Sinar Mas Land memberikan keringanan untuk konsumen yang membeli dengan pembayaran tunai dengan keringanan harga properti sampai 20 persen untuk produk yang tersedia (ready stock).

Sementara itu, konsumen yang membeli unit untuk produk siap huni (ready stock) secara KPR akan mendapatkan keringanan DP sebesar 15 persen. Sedangkan pembelian produk under construction secara KPR akan memperoleh keringanan DP 15 persen yang dapat dicicil 12 kali, ditambah keringanan 15 persen total nilai kredit yang didapatkan saat akad kredit.

Selanjutnya, periode kedua berlangsung dari 1 Juli - 30 September 2020. Konsumen yang membeli produk ready stock secara KPR pada periode ini akan mendapatkan keringanan DP sebesar 10 persen. Bila membeli produk secara tunai, konsumen dapat menikmati keringanan harga properti sebesar 15 persen.

Bagi konsumen yang membeli produk under construction secara KPR diperkenankan mencicil DP sebesar 10 persen sebanyak sembilan kali, plus keringanan sebesar 10 persen dari total nilai kredit saat akad kredit.

Periode ketiga berlangsung mulai tanggal 1 Oktober - 31 Desember 2020. Di fase ini, konsumen bakal menerima keringanan DP sebesar lima persen jika membeli unit ready stock secara KPR. Untuk konsumen yang membayar tunai, memperoleh diskon harga sampai 10 persen.

Khusus konsumen yang membeli produk under construction secara KPR boleh mencicil DP sebesar lima persen sebanyak enam kali, plus keringanan sebesar lima persen persen dari total nilai kredit saat akad kredit.

Dengan perbedaan fasilitas keringanan di masing-masing periode, bisa disimpulkan bahwa konsumen yang melakukan pembelian lebih awal pasti akan mendapatkan keringanan yang lebih besar.

Bagi Anda yang tertarik membeli hunian dalam program Move in Quickly, dapat menghubungi nomor telepon 021-53159000 atau kunjungi langsung situsnya www.sinarmasland.com/moveinquickly.

(*Syarat dan ketentuan berlaku)

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use