Sinar Mas Land Luncurkan Hunian Seharga Rp1,76 M

27 June 2014

JAKARTA - Sinar Mas Land, melalui BSD City meluncurkan Cluster New Prestigia, dari kawasan hunian The Eminent. Harga penawaran Cluster New Prestigia dimulai dari Rp1,76 miliar, sudah termasuk PPN.

"Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan produk terbaik bagi masyarakat melalui kehadiran New Prestigia yang siap memberikan kenyamanan dan kemudahan hidup yang berkualitas dan bernilai tinggi melalui cluster terbaru ini," kata Managing Director Corporate Strategy and Services, Ishak Chandra dalam rilisnya, Jumat (27/6/2014).

Cluster New Prestigia memiliki total unit 62 rumah dan 14 kavling, hadir dalam beberapa tipe dengan design berkelas dan modern. Yang pertama adalah tipe 91, dengan luas tanah 105 - 112 meter dan tersedia dalam 22 unit.

Sedangkan tipe 101 memiliki luas tanah 120 - 128 meter dan tersedia dalam 40 unit. Untuk area yang lebih luas, New Prestigia juga tersedia dalam Kavling dengan luas tanah 174 - 208 meter, yang tersedia dalam 14 unit.

Ketiga tipe yang akan diluncurkan tersebut dikelilingi oleh lingkungan yang sejuk karena dikelilingi oleh taman-taman seperti Central Garden dan Community Park dengan luas wilayah sebesar 4.060 m2.
 
Cluster New Prestigia berada di kawasan hunian The Eminent dengan total luas kawasan hingga 43,5 ha. Dengan area yang luas tersebut, konsumen dapat menikmati fasilitas publik space untuk berolahraga dan menikmati udara segar. 

Sebut saja Prestigia Jogging Track seluas 3,7 Km dan Central Garden serta Community Park seluas 4060 m2. Cluster New Prestigia hadir untuk memudahkan mobilitas para konsumennya karena terletak di lokasi multi akses.

Lokasi hunian eksklusif ini berada kurang lebih 1 KM dari Exit Tol Serpong–Balaraja. Konsumen yang lebih banyak menempuh akses utama melalui BSD dan Gading Serpong juga dengan mudahnya dapat beraktivitas karena Cluster New Prestigia berada di ROW 36 dengan wilayah entrance dari depan Foresta Business Loft.

"Harga penawaran Cluster New Prestigia dimulai dari Rp1,76 miliar, sudah termasuk PPN. Konsumen yang ingin membeli Cluster New Prestigia dapat mulai registrasi untuk melakukan booking fee melalui setor tunai BCA terhitung dari tanggal 23 Juni–5 Juli 2014. Selanjutnya pada tanggal 30 Juni–5 Juli 2014, konsumen dapat melakukan pendaftaran FPS melalui kantor marketing office," paparnya.

(gpr)

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use