Sinar Mas Land Berpartisipasi dalam Indonesia Future City & REI Expo 2017

17 September 2017

INDOPOS.CO.ID - Sinar Mas Land ikut serta dalam pameran Indonesia Future City & REI Expo 2017 di Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD City. Pameran properti ini terbuka untuk bisnis dan umum, sebagai ajang yang mengakomodir pertemuan berbagai pihak dalam mewujudkan kota masa depan di Indonesia. 

Pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo  2017 diikuti lebih dari 500 peserta pameran, menampilkan tiga elemen yang cukup penting dalam merancang sebuah kota cerdas di masa mendatang yang terdiri dari City branding, Industry Solution dan Communiy Activity. 

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land melalui siaran persnya, Minggu (17/9) menjelaskan, Sinar Mas Land sangat senang dan bangga, berpartisipasi dalam pameran Indonesia Future City & REI Expo 2017 di Indonesia Covention Exhibition (ICE) BSD City. Sebagai leading developer di Asia, Sinar Mas Land merasa tertantang dengan adanya konsep kota mandiri, oleh karena itu Sinar Mas Land mewujudkannya melalui BSD City sebagai kota mandiri untuk kehidupan yang lebih baik. 

"Kami terus berupaya untuk memberikan sarana dan prasarana yang baik, sehingga memudahkan hidup para penghuninya. Harapan kami dengan adanya pameran properti seperti ini dapat memberikan informasi serta inovasi terbaru dalam pengembangan kota mandiri yang ideal," kata Ishak Chandra. (rmn)

 

Source : http://indosport.indopos.co.id/read/2017/09/17/110530/Sinar-Mas-Land-Berpartisipasi-dalam-Indonesia-Future-City-REI-Expo-2017

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use