Sinar Mas Kembali Kenalkan Proyek Ritel di Q-Big BSD City

02 February 2015

Liputan6.com, Jakarta - Sinar Mas Land kembali memperkenalkan proyek ritel di kawasan township BSD City: Q-Big BSD City. Mengusung konsep ritel complex, Q-Big BSD City berdiri di atas lahan 17,5 hektar dan memiliki deretan toko utama dengan luas berkisar 5.000 m2-10.000 m2.

Q-Big BSC City terdiri dari lima bangunan utama yang seluruhnya terintegrasi dengan giant canopy yang didesain ikonik sehingga memudahkan akses bagi para pengunjung.

Proyek ini dibangun dengan konsep power center yang dilengkapi dengan food and beverage, dan nanti akan memiliki nett leaseable area seluas 69.000 m2 serta gross floor area seluas 93.000 m2.

Menyasar konsumen keluarga, Q-Big BSD City diciptakan sebagai one stop shopping concept untuk memenuhu segala kebutuhan rumah tangga seperti hypermarket, electronic, furniture, home center, home building material dan kebutuhan lain seperti sport, music, branded factory outlet, cafe dan restoran. Di tempat itu tersedia sembilan anchor tenant seperti courts megastore, Lulu Hypermarket, dan Mitra 10.

Pembangunan Q-Big BSD City telah dimulai pada 21 Januari 2015, dan diharapkan mulai beroperasi pada kuartal I 2016 dengan occupancy rate minimal 80 persen.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengungkapkan, Sinar Mas Land melalui Q-Big BSD City kembali menjadi pionir dengan melahirkan konsep retail complex.

"Dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen perusahaan dan ditunjang dengan kemudahan akses tol serta lokasi yang sangat strategis membuat Q-Big BSD City menjadi salah satu pusat ritel terbaik di Selatan Jakarta," ujar Ishak seperti dikutip dari laman www.rumah.com, Senin (2/2/2015).

Q-Big BSD City didesain Broadway Malyan (Singapura) dengan konsep modern urban dan green, mengacu pada desain lansekap bangunannya yang modern, namun tetap memperhatikan aspek green building yang ramah lingkungan dan  memberikan kemudahan dalam berbelanja. (Ahm/)

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use