Sinar Mas Hadirkan Bursa Mobil BSD

28 February 2016

sp.beritasatu.com, SERPONG - Pusat jual beli mobil baru dan bekas kini telah hadir di wilayah BSD City, Tangerang. Asuransi Sinar Mas membuka Bursa Mobil BSD untuk memenuhi kebutuhan warga di sekitar Kabupaten Tangerang tak jauh dari AEON Mall dan Gedung International Convention Exhibition (ICE) yakni di Jalan  BSD Utama.

Presiden Komisaris PT. Sinar Mas Multiartha, Indra Widjaja mengatakan hal ini menjadi kabar gembira bagi penggemar otomotif. Pembukaan Bursa Mobil BSD ini memberikan kemudahan bagi warga BSD, Tangerang dan sekitarnya untuk mencari mobil baru dan bekas yang berkualitas.

“Dengan begitu pengemar otomotif tidak perlu jauh-jauh ke wilayah Utara atau Pusat, karena ada yang lebih dekat. Beragam jenis merk mobil bisa dicari disini,” ujarnya pada saat acara peresmian di Serpong, Sabtu (27/2).

Namun, luas tempatnya masih terbatas, karena meski memiliki luas 10.000 m2, bursa akan dibagi menjadi 3 blok, yaitu Blok A, B dan C. Pada soft launcing hari ini, Blok A telah siap digunakan oleh para tenant. Blok B dan Blok C masih dalam tahap pembangunan dan diharapkan akan selesai pada bulan Juli 2016.

Dijelaskan, salah satu keunggulan tempat ini adalah semua produk yang dijual oleh para tenan bermutu tinggi (original). Adapun semua mobil baru dan bekas yang diperjualbelikan mendapatkan garansi dari semua kerusakan.

“Hal ini menjadi salah satu keunggulan dari tempat ini dibanding tempat lainnya. Nantinya, Bursa Mobil BSD akan memiliki sarana penunjang seperti salon mobil, car washquick repair, ATM Center, kantin serta children play ground,” ungkapnya.

Bursa Mobil BSD adalah unit usaha milik dari PT. Jakarta Teknologi Utama, yang berada dibawah PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk. Adapun PT. Jakarta Teknologi Utama merupakan usaha body repair profesional yang sudah berpengalaman selama 15 tahun dibidang perbaikan body dan pengecatan kendaraan.

Sementara itu, tempat ini merupakan pengembangan usaha kedua, setelah sebelumnya, menawarkan peluang usaha di bidang kendaraan bermotor roda empat melalui waralaba tekno body repair. [H-15/L-8]

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use