Sambut Tahun Baru Imlek, AEON Mall BSD City Gelar

26 January 2016

indopos.co.id - Guna menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2567 yang tepat jatuh di tanggal 8 Februari 2016, AEON Mall BSD City menghadirkan serangkaian program menarik yang dikhususkan bagi pelanggan setianya. Rangkaian acara ini berlangsung dari tanggal 16 Januari 2016 hingga 22 Februari 2016.

Kemeriahan tahun Monyet Api ini dilengkapi dengan atraksi Barongsai, Chinese Acrobat dan Chinese Orchestra di area Mall dan juga membuat berbagai promosi menarik bagi pemegang Kartu Eternity Privilage.

Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL Indonesia mengatakan,  gelaran acara untuk menyambut tahun Monyet Api ini diselenggarakan dengan sangat meriah.

“Kami menghadirkan beragam pertunjukan yang sangat cocok dinikmati seluruh pengunjung, mulai dari pertunjukkan Barongsai tanggal 8 dan 22 Februari 2016, Chinese Acobat 31 Januari dan 6 Februari 2016, Cabaret Show  7 Februari 2016, Chinese Orchestra tanggal 8 Februari 2016, serta Chinese Dance tanggal 31 Januari, 6 & 7 Februari 2016,” kata Adrian dalam keterangannya, Senin (25/1).

Adapun kegiatan untuk memeriakan Tahun Baru Imlek tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun AEON Mall BSD City juga menghadirkan program spesial bagi anak-anak.

“Pada tanggal 30 Januari 2016, kami mengadakan acara Lantern Painting khusus bagi anak-anak, dimana setiap anak dapat menghias lentera dan lalu akan dipajang di area sekitar AEON Mall mBSD City, sehingga semua pengunjung dapat melihat kreativitas anak-anak,” terang Adrian.

AEON Mall BSD City bekerjasama dengan Java Festival Production menyelenggarakan acara Java Jazz On The Move (JJOTM) yang merupakan pre-event dari rangkaian acara event Java Jazz Festival 2016. Pada kesempatan ini area outdoor event plaza AEON Mall BSD City dimeriahkan oleh kehadiran 5Romeo serta Endah N Resha.

“Sebagai bagian dari rangkaian festival Jazz terbesar di Indonesia ini, kami ingin menjadikan Mall kami sebagai tempat berkumpulnya para penikmat musik. Pada kesempatan ini nantinya para pengunjung dapat membeli tiket promo Java Jazz Festival, serta beragam penawaran menarik lainnya,” tutur Adrian.

Keceriaan suasana Tahun Baru Imlek tidak hanya berlangsung di sekitar area Main Atrium AEON Mall BSD City saja, namun juga dirasakan di setiap tenant-tenant Mall yang menyediakan beragam promo menarik bagi pengunjung.

“Bagi para pengunjung, kami memberikan penawaran menarik dalam berbelanja, diantaranya adalah program Wheel of Fortune “Happy Go Lucky”, pengunjung dapat mencoba keberuntungan dengan menunjukkan struk belanja minimal sebesar Rp 2,000,000,-. Hadiah-hadiah menarik akan diperoleh customer seperti Tenant Voucher, Monkey Doll, Zojirushi dan Free adding points / Point Rewards,” jelas Adrian.

“Melalui event ini kami ingin berbagi kebahagiaan serta keceriaan suasana Tahun Baru Imlek bagi seluruh  pengunjung. Kami harap pelanggan dapat merasakan AEON MALL BSD CITY sebagai Surga Belanja,” tambahnya. (rmn)

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use