PRI Siap Gelar Festival UMKM di BSD City Tangsel

12 May 2016

JawaPos.com- Festival multiproduk akan meramaikan Pekan Raya Indonesia (PRI) yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan pada 20 Oktober hingga 6 November mendatang.

Presiden Direktur Mahayan Indonesia Convex Hyang I. Mihardja sebagaimana dikutip Indopos, Kamis (12/5) mengatakan PRI merupakan ajang promosi ekonomi kreatif  yang menggabungkan berbagai brand dan hasil produk UMKM.

Di festival itu akan hadir sejumlah produk mulai dari produk fashion, furnitur, properti, makanan dan minuman, kerajinan hingga pentas desain dan seni.

Beragam hiburan juga akan mengisi panggung di pusat pameran yang dibangun seluas 22 hektar itu.”Nantinya banyak artis yang tampil menghibur pengunjung selama menikmati pameran,” terangnya.

Sementara itu menurut Ernawan, sebagai Ketua Pelaksana Harian PRI, menambahkan dalam festival ini juga dihadirkan ragam kuliner daerah. Aneka makanan dan minuman khas Indonesia bisa dinikmati. 

PRI akan menjadi ajang tahunan di ICE BSD City diharapkan bisa memberikan hiburan edukatif bagi keluarga, khususnya anak-anak. (yer/nas/JPG)

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use