[Press Release] Sinar Mas Land Sukses Raih 4 (empat) Penghargaan di Golden Property Awards 2015

02 September 2015

Jakarta, 2 September 2015, Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia kembali mengukir prestasi di kancah properti Nasional. Hal itu dipastikan lewat kesuksesan memperoleh empat penghargaan di Golden Property Awards 2015 yang digelar 26 September 2015 di Hotel Rafless, Ciputra World. Golden Property Awards merupakan ajang bergengsi yang digelar dua tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW) dan diharapkan menjadi barometer apresiasi dan penghargaan tertinggi dalam bisnis properti di Indonesia. Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, Indonesia Property Watch menitikberatkan penghargaan yang ada berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.

Empat penghargaan yang berhasil Sinar Mas Land dalam Golden Property Awards 2015 antara lain Best Township Development Project: BSD City (Golden Trophy), Top 5 Public Listed Company: PT Bumi Serpong Damai Tbk, Best Township Development: Sub Category Exonomic Base and Regional Growth Region Banten, dan Most Influential Property Professional: Ishak Chandra (CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land).

“Sinar Mas Land merasa sangat senang sekaligus bangga, karena kerja keras kami dalam menciptakan karya-karya properti terbaik bagi masyarakat mendapat sambutan serta apresiasi yang besar. Hal ini terwujud melalui kesuksesan meraih empat penghargaan Golden Property Awards 2015,” papar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers hari ini.

Penilaian Golden Property Awards 2015

Golden Property Watch merupakan penghargaan khusus untuk sektor properti yang digelar oleh Indonesia Property Watch, yang diharapkan dapat menjadi referensi bagi semua pihak yang terlibat dalam bisnis properti nasional.  Tim kerja (task force) dari Indonesia Property Watch sejak Mei 2015 telah melakukan penilaian terhadap 250 nominator yang terbagi dalam beberapa wilayah survei, yaitu : Jakarta, Banten, Bekasi, Bogor, Cikarang, Karawang, dan Bandung untuk proyek perumahan komersial sampai perumahan sederhana dalam rangka memberikan dukungan untuk Program Sejuta Rumah yang sedang digalakan pemerintah.

Seremoni penghargaan yang dilaksanakan pada 26 Agustus 2015 di Hotel Rafles, Ciputra World dihadiri oleh antara lain Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menpupera), dan beberapa tokoh di bidang properti. Ishak Chandra yang secara khusus juga menerima award kategori Most Influential Property Professional menjelaskan”Keberhasilan Sinar Mas Land adalah hasil kerja sama banyak pihak di perusahaan. Kami berterima kasih kepada Indonesia Property Watch dan panitia serta seluruh juri Golden Property Awards 2015, karena seluruh penghargaan ini akan menjadi pendorong Sinar Mas Land untuk selalu berimprovisasi menciptakan karya properti berkualitas yang bermanfaat bagi masyarakat dan kelestarian lingkungan di Indonesia.”

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia. Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Dengan dukungan tim manajemen yang kuat, Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Panji Himawan

Head of Corporate Communication

Sinar Mas Land

Tel : 021- 50 368 368

Email : panji.himawan@sinarmasland.com

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use