Navapark Country Club Telan Investasi Rp 173 Miliar

16 August 2018

Jakarta - Hongkong Land dan Sinar Mas Land menggelar soft opening fasilitas termewah di Jabodetabek, yakni Country Club Navapark, Serpong, Tangerang, Banten, belum lama ini. Sebelumnya, dua perusahaan itu membangun botanical park seluas 10 hektare (ha) di Navapark.

Luas Country Club mencapai 2,5 ha dan dikelilingi danau indah, dilengkapi berbagai sarana olahraga outdoor dan indoor, hiburan, restoran bintang lima, sehingga akan memberikan nilai tambah bagi Navapark, baik dalam bentuk peningkatan investasi, kenyamanan bagi penghuni. Hal ini juga akan memperkuat positioning Navapark sebagai kawasan hunian premium yang memiliki fasilitas dan infrastruktur yang tidak dimiliki kawasan lain di sekitarnya .

Navapark Country Club didesain bukan hanya sebagai sarana olahraga biasa, tetapi juga sebagai pusat komunitas kelas atas, dengan konsep rekreasi dan kehiduan sosial. Fasilitas ini akan beroperasi hari ini untuk melayani penghuni Navapark yang sebagian besar adalah pengusaha.

"Ini yang membedakan Navapark country club dengan sarana community centre lainnya. Selain itu , lokasi yang terletak di tengah kawasan memudahkan penghuni menjangkau hanya dengan berjalan kaki , bagaikan memiliki resort di halaman pribadi rumah sendiri," tulis manajemen Navapark dalam keterangan resmi, Selasa (14/8).

Saat ini, Navapark juga membuka akses baru, yakni gerbang selatan, yang merupakan gerbang utama kedua yang dibangun dari tiga gerbang utama. Ini akan berdampak besar terhadap perkembangan proyek mixed used ini ke depannya.

 

Source : http://www.beritasatu.com/ekonomi/505498-navapark-country-club-telan-investasi-rp-173-miliar.html

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use