Mau Tau Rangkaian Acara All Eyes to ICE ? Cekidot

28 July 2015

indopos.co.id-Sinar Mas Land selalu memberikan kejutan dan inovasi dalam setiap proyeknya, tak terkecuali dengan event akbar “All Eyes to ICE”. Untuk kategori Competition & Parade, Sinar Mas Land berupaya mempromosikan gaya hidup sehat bagi masyarakat lewat event lari yakni All Eyes to ICE Run-5K & 10K di Lobby Hall 10 ICE BSD City, 2 Agustus 2015. Di tanggal yang sama, Sinar Mas Land menghadirkan Jember Fashion Carnival ke ICE BSD City, tepatnya di Hall 1 Outdoor, ICE BSD City. 

Tak hanya itu, Sinar Mas Land juga berupaya memanjakan para pecinta game dengan menggelar World of Gaming di Hall 7 ICE BSD City pada tanggal 6-9 Agustus 2015, serta  menghibur para pecinta basket lewat ICE 3×3 Basketball Competition yang bertempat di Hall 8 ICE sedari tanggal 7-9 Agustus 2015.

ICE telah dikenal sebagai arena pameran terbaik dan terluas sekaligus terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Oleh karena itu untuk kategori Exhibition, Sinar Mas Land menghadirkan kegiatan exhibition terbaik, mulai dari Synergi Hall di Hall 2 ICE sedari tanggal  31 Juli – 9 Agustus 2015, Dog Show bagi para pecinta anjing di Hall 10 pada tanggal 2 Agustus 2015, Innovation Expo yang digelar DIKTI dan KOMINFO di Hall 3 ICE, , Product Expo dari KEMENPERIN di Hall 4, serta Food Bazaar bagi para pengunjung pameran di Hall 9, dimana semua itu berlangsung pada tanggal 31 Juli – 9 Agustus 2015.

Sementara itu,rangkaian acara pembukaan ICE masih akan terus berlangsung hingga akhir Agustus nanti. Bagi para pecinta automotive, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menyelenggarakan pameran otomotif bertaraf internasional dengan sejumlah inovasi baru. Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini mengusung nama baru GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Perhelatan GIIAS 2015, akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. 

Indonesia Convention & Exhibition (ICE) adalah proyek prestisius berskala internasional yang dikembangkan bersama oleh Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia untuk menggali potensi industry MICE yang berkembang pesat di tanah air. Dalam membangun ICE, kedua perusahaan besar tersebut membuat perusahaan joint venture yaitu PT. IIE (Indonesia International Expo). Proyek kerjasama ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektar, berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, dengan luas bangunan berkisar 220.000 m2. (rmn) 

 

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use