Kota Deltamas Meluncurkan Naraya Park, Rumah Tapak Modern Minimalis dan Strategis

24 July 2018

Bekasi, 22 Juli 2018 – Kota Deltamas meluncurkan cluster hunian terbaru bernama Naraya Park. Harga Naraya Park mulai dari Rp 380-an Juta untuk tipe 30/50, diluar PPN. Pembelian KPR cicilan mulai Rp 3 Jutaan sehingga harganya cukup terjangkau buat para investor dan pekerja sekitar Greenland International Industrial Center (GIIC) maupun di kawasan industri wilayah Cikarang, Karawang dan sekitarnya. Selain tipe tersebut, Naraya Park memiliki dua tipe lain dua lantai yaitu tipe 50/48 dan tipe 56/60. Dengan gaya artistektur modern minimalis, Naraya Park didesain untuk kenyamanan bagi setiap penghuninya. Naraya Park berada di segitiga emas Kota Deltamas yakni dekat kawasan industri GIIC, area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi. Selain itu fasilitas lainnya antara lain Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerjasama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang. Segera dibangun; Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, Japan Town dan stasiun kereta cepat.

Penawaran spesial pada saat peluncuran Naraya Park, yaitu hadiah cash back sampai dengan Rp 10 Juta atau libur bayar cicilan selama dua bulan. Pemesanan Naraya Park dengan sistem NUP dilakukan sejak awal tahun 2018 dan antusias masyarakat terhadap hunian sangat tinggi di Kabupaten Bekasi.

Hongky J. Nantung, Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk dalam siaran pers hari ini mengungkapkan, “Kota Deltamas memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta melalui kehadiran Naraya Park. Cluster terbaru ini juga menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses yang tentunya sangat membantu kualitas kehidupan setiap penghuninya.”

Kenyamanan Hunian Prospektif

Tingginya nilai kawasan Kota Deltamas tak lepas dari rencana besar di masa depan terkait akan dibangun akses tol langsung lainnya dari Tol Jakarta Cikampek dari sisi utara dan Tol Jati Asih dari sisi selatan yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan aksesbilitas. Tak hanya itu, Pemerintah juga berencana membangun infrastruktur baru berupa pelabuhan di daerah Karawang serta jalan tol baru dari pelabuhan Tanjung Priok ke kawasan industri daerah Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwarkarta untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas biaya dan waktu.

 

Beragam keunggulan lainnya yang dimikili oleh Kota Deltamas adalah lokasinya yang sangat stretegis dan mudah di jangkau. Akses Tol langsung dari Cikarang Timur, memuat kenyamanan aksesibilitas bagi para investor yang tinggal di Kota Deltamas. Kota Deltamas juga dekat dengan Pusat Pemerintah Kabupaten Bekasi beserta Muspida Tingkat Dua sehingga memudahkan para pelaku industri, perdagangan, dan administrasi penduduk untuk mengurus perizinan (pelayanan satu atap).

 

Kota Deltamas

Kota Deltamas merupakan sebuah kawasan terpadu modern berbasis industri kelas internasional, komersial dan hunian dengan luas sekitar 3.200 hektar di Kabupaten Bekasi, yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Sojitz, salah satu perusahaan ternama dan terkemuka dari Jepang. Dalam dua dekade terakhir, melalui PT Puradelta Lestari Tbk telah mengembangkan Kota Deltamas untuk menjadi sebuah kota mandiri dan pusat aktivitas di timur Jakarta yang berkomitmen untuk menghadirkan fasilitas serta sarana dan prasarana terbaik untuk Kota Deltamas. Berbagai pelanggan industri otomotif ternama seperti Suzuki, Mitsubishi, dan SAIC GM Wuling telah beroperasi di kawasan industri di Kota Deltamas. Di samping itu, untuk mengembangkan kawasan huniannya, PT Puradelta Lestari Tbk juga telah bekerjasama dengan Panahome Asia Pacific Pte Ltd yang merupakan bagian dari grup Panasonic Jepang di bidang real estate, untuk mengembangkan sebuah kawasan hunian berkonsep sustainable smart town. Area komersial pun terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan para pekerja maupun penghuni sehingga menjadikan Kota Deltamas sebagai sebuah kota mandiri yang modern.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia  dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014),dan FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan,  dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

 

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use