Konser Big Bang, Ribuan VIP Mulai Padati ICE BSD City

01 August 2015

Jakarta, CNN Indonesia -- Ribuan orang terlihat mulai memadati pelataran Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, sore ini, Sabtu (1/8). Mereka adalah VIP -- sebutan penggemar Big Bang, boyband asal Korea Selatan -- yang sudah tidak sabar menyaksikan penampilan sang idola dalam konser bertajuk “Big Bang 2015 World Tour [Made] In Jakarta” mulai pukul 18.30 malam nanti.

Meskipun diadakan di Jakarta, hal itu tak menyurutkan keinginan VIP dari kota lain untuk ikut menonton langsung aksi Big Bang. "Kami datang ke Jakarta hari Kamis. Aku mau lihat TOP,” tutur Firly (22) mewakili keempat sahabatnya yang merupakan VIP asal  Surabaya kepada CNN Indonesia.

Mahasiswi dan sahabatnya ini mengaku telah berada di ICE sejak pukul 12.00 siang. Demi melihat penampilan TOP, personel Big Bang yang paling disukainya, Firly rela merogoh kocek lebih dari Rp3 juta untuk biaya transportasi menggunakan pesawat dan akomodasi di Jakarta. “Tapi kami nonton kelas yellow yang tiketnya Rp850 ribu,” tutur Firly.

Sama halnya dengan Firly, Adis (20) rela jauh-jauh datang dari Malang untuk menyaksikan TOP. "Habis aku suka hiphop dan suara TOP itu bagus, wajahnya juga ganteng," kata Adis ditemui di tempat yang sama. 

Adis datang ke Jakarta hari ini bersama dengan ibunya, Rika (49), tantenya, yang juga penggemar budaya Korea. "Saya lihat kalau di K-Pop Big Bang nih paling bagus ya," kata Rika.

Beranggotakan G.D, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri, Bigbang siap mengobati kerinduan VIP Tanah Air melalui konser akbar untuk kedua kalinya. Sebelumnya, grup bentukan YG Entertainment ini pernah bertandang ke Indonesia melalui konser 'Alive in Jakarta' pada 12-13 Oktober 2012 lalu.

Dipersembahkan oleh promotor Mecima Production (MecimaPro) dan  AMI Live Entertainment, 'Big Bang 2015 World Tour [Made] In Jakarta' merupakan ajang Big Bang memamerkan lagu teranyar dari album MADE seri M, A, dan D.

 “Yang bakal dibawakan (dalam konser Big Bang kali ini) itu kira-kira 20 lagu dan sudah pasti dari album terbaru,” tutur Adella Usman selaku perwakilan dari MecimaPro saat konferensi pers, Minggu (26/7).

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, setiap bulan sejak tanggal 1 Mei lalu grup bentukan YG Entertainment ini telah merilis dua lagu baru, diantaranya Loser, Bang bang bang, dan If You.
    
Selain dari album baru, boyband beraliran hiphop, R&B, dance dan pop ini juga akan mengajak VIP bernostalgia. Pasalnya, lagu hits mereka dari album-album terdahulu juga tidak akan ketinggalan dilantunkan seperti Fantastic Baby, Tonight, Stupid Lier dan Lies. 

Saat ini, tiket untuk menonton konser ini masih bisa dibeli di Hall 10 ICE, BSD City. Promotor membagi penonton menjadi delapan kelas dengan harga tiket mulai dari Rp850 ribu hingga Rp3,5 juta.

“Melalui Big Bang 2015 World Tour [Made] In Jakarta kami telah mempersiapkan musik dan panggung yang luar biasa untuk membalas penantian kalian (VIP Indonesia) semua selama ini,” tutur TOP kala menyapa penggemarnya melalui video dari akun Youtube promotor beberapa waktu lalu.

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use