Ketika Para Putri Berkumpul di Disney On Ice Dare to Dream

22 April 2015

VIVA.co.id - Disney On Ice untuk tahun ini diadakan di dua tempat yang berbeda setelah sukses digelar pada 9 April - 12 April kemarin di Istora Senayan Jakarta.

Disney On Ice Dare To Dream berlanjut diselenggarakan di ICE BSD City untuk pertama kalinya. Acara ini berbeda dari apa yang pernah digelar sebelumnya. Pihak produser Disney, Juliette Feld merasa gembira berhasil menggelar acara ini. 

"Ini adalah pertama kalinya Rapunzel bergabung di Disney On Ice. Dan baru tahun ini, putri yang memulai semuanya, Snow White, akan bergabung dengan tujuh Kurcaci, membawa keajaiban lebih dari sebelumnya," kata Juliette dalam rilis yang dikirimkan pada VIVA.co.id.

Feld pun mengatakan, ada  sebuah pesan di dalam setiap cerita Tangled, The Princess and The Frog, Cinderella, dan Snow White dan Tujuh Kurcaci yang berbicara kepada seorang ibu dan anak perempuan dan keluarga di seluruh dunia.

Produser lainnya, Nicole Feld pun mengatakan, masing-masing kisah dari putri ini sangat menarik.

"Masing-masing putri ini sedang mencari apa yang benar-benar membuat mereka bahagia dan saya pikir itu sangat mencerminkan karakter penonton  pada saat ini. "

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use