ICE BSD City Raih Penghargaan Best Exhibition Hall 2015

03 December 2015

Jakarta – Indonesia Convention Exhibition (ICE) memenangkan penghargaan The 8th MICE Award 2015 kategori the Best Exhibition Hall 2015. Acara tahunan ini merupakan satu-satunya penghargaan MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) di Indonesia, dan diadakan bersamaan dengan seminar MICE Outlook pada 2 Desember 2015 bertempat di Indonesia Convention Exhibition.

Indonesia MICE Outlook merupakan sebuah ajang konferensi MICE yang menyajikan diskusi mengenai kondisi, peluang, dan tantangan yang dihadapi oleh para pelaku industri MICE di tahun yang akan datang. Rangkaian Event ini didukung sepenuhnya oleh Kementrian Pariwisata RI beserta pemerintahan Banten.

“ICE bangga menerima penghargaan ini, dan kami akan terus membuktikan komitmen ICE dalam memajukan industri MICE Indonesia, bahkan hingga ke tingkat internasional. Dengan kehadiran gedung ICE, saat ini Indonesia siap menampung beragam acara internasional yang membutuhkan area luas dengan standar internasional,” kata Aage Hansen selaku President Direktur Deutsche Messe Venue Operations yang mengoperasikan gedung ICE dalam keterangan resminya, Kamis (3/12).

Indonesia Convention & Exhibition (ICE) adalah gedung pameran dan pertemuan terbesar di Indonesia. Gedung prestisius berskala internasional ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektare, berlokasi di kawasan BSD City, Tangerang Selatan. Dalam pembangunan tahap pertama, ICE dibangun dengan luas bangunan mencapai 120.000 m2. Gedung dengan arsitektur indah ini memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 meter persegi (m2), ditambah 50.000 m2 area pameran di luar ruangan, convention hall seluas 4.000 m2 yang terbagi menjadi empat ruang, 33 meeting room, dan area lobi seluas 12.000 m2. ICE juga dilengkapi dengan area parkir yang nyaman dan dapat menampung hingga 5000 mobil sekaligus.

Investor Daily

Eva Fitriani/EVA

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use