Harga Rp480 Jutaan, Sinar Mas Land Luncurkan Casa de Parco Apartment

20 October 2014

De Parco sendiri dirancang untuk memiliki 4 tower dengan entrance di 4 sisi kawasan sehingga memberikan mobilitas yang nyaman bagi para penghuninya. Rully Ferdian

Jakarta–Sinar Mas Land menghadirkan tower ketiga dari Casa de Parco Apartment, yaitu Gardenia Tower. Ini merupakan jawaban bagi antusiasme masyarakat terhadap kebutuhan ruang hunian nyaman dan berkualitas, terbukti dari kesuksesan peluncuran 2 tower sebelumnya, yaitu Orchidea Tower dan Magnolia Tower pada medio 2013 lalu.

Apartemen Casa de Parco berada di lokasi strategis di kawasan komersial taman kota barat yang ditunjang kemudahan akses transportasi, fasilitas yang lengkap, serta lingkungan hijau yang asri. Seluruh keunggulan tersebut juga disokong dengan sudah beroperasinya jalan tol JORR West 2 ruas Ciledug-Ulujami yang membuat akses lebih banyak, lebih mudah dan lebih cepat ke BSD City. Hal ini menjadikan Casa de Parco sebagai sebuah pilihan terbaik, tak hanya sebagai hunian, namun juga sebagai investasi properti yang bernilai tinggi.

Berlokasi strategis di jantung kota BSD City, apartemen dengan luas area 2,1 hektar ini menghadirkan konsep hunian modern dan terintegrasi dengan ruang hijau di sekitarnya, sehingga memberikan keseimbangan dalam kenyamanan, keamanan serta kehidupan yang berkualitas bagi setiap penghuninya.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran pers-nya, di Jakarta, Senin, 20 Oktober 2014, menjelaskan, melalui Gardenia Tower yang merupakan tower ketiga dari Casa de Parco Apartment, Sinar Mas Land mempersembahkan solusi hunian ideal nan asri dan terjangkau bagi masyarakat dengan konsep perpaduan harmoni alam dengan hunian modern yang dipastikan mampu memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas kehidupan.

Gardenia Tower sebagai tower ketiga dari Casa de Parco Apartment didesain unik dengan menyatukan fungsi hunian dengan suasana asri dari alam, sehingga memberikan sensasi kenyamanan dan kesegaran bagi para penghuninya. Casa de Parco sendiri dirancang untuk memiliki 4 tower dengan entrance di 4 sisi kawasan sehingga memberikan mobilitas yang nyaman bagi para penghuninya, serta difasilitasi dengan courtyard hijau dan ruang terbuka yang luas di setiap unit bangunannya. Masing-masing tower di desain saling terhubung sehingga memudahkan aksesibilitas para penghuni di dalamnya.

Gardenia Tower dari Casa de Parco Apartment menawarkan empat tipe unit, yaitu Studio (luas semi gross 26,50 m²), Studio Corner (luas semi gross 31,80 m²), 1 Bed Room (luas semi gross 40,55 m²),dan 2 bed rooms (luas semi gross 60,40 m²). “Harga yang kami tawarkan di tower ketiga Casa de Parco ini juga terjangkau bagi para konsumen, mulai dari Rp408 jutaan, diluar PPN,” papar Ishak Chandra.

Gardenia Tower dari Casa de Parco Apartment dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti thematic swimming pool, jogging track, children playground, gym, plaza dan  sky lounge dimana penghuni bisa bersantai  sambil menikmati pemandangan kota dari ketinggian. Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman, apartemen ini juga dilengkapi system keamanan 24 jam, Access card, CCTV dan balkon di setiap unitnya. (*)

@tbrullyferdian

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use