EXO Masih Simpan Sejuta Kejutan untuk Konser Kedua di Indonesia

19 February 2016

lifestyle.sindonews.com, JAKARTA - Bukan EXO jika tidak bisa membuat fans mereka yang berjuluk EXO-Lterpana dan terpuaskan dengan aksi panggung mereka. Begitu juga pada konser yang bakal mereka gelar di Indonesia pekan depan. 

Setelah mengungkapkan bakal ada adegan air suci di konser EXO Planet #2 The EXO’luXion—in Jakarta, EXO ternyata masih menyimpan aksi yang tak kurang greget. Salah satunya, mereka diperkirakan akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. Lagu apa ya? 

Perwakilan Mecimapro—promotor konser ini—Tike Priatnakusuma mengatakan bahwa pihak belum terlalu mau membocorkan detil kejutan aksi panggung kesembilan anggota EXO ini. Mereka ingin agar itu tetap menjadi kejutan bagi EXO-L nantinya dan membuat konser ini jadi lebih berkesan. 

"Ada nyanyi Indonesia? Kalau kejutan belum tahu. Tapi yang pasti seotentik mungkin seperti yang ada di Korea di sana. Mudah-mudahan bisa kita persembahkan," ujar Tike di Jakarta. 

Dalam kesempataan yang sama, Fransiska Melanie, dari Mecimapro, mengatakan bahwa konser ini sepertinya juga bakal konser yaang spesial. Sebab, Indonesia menjadi negara terakhir rangkaian tur EXO Planet #2 The EXO’luXion. 

"EXO udah mau kita ambil dari tahun lalu tapi jadwalnya padat. Baru kesempatan sekarang. Ini juga mau penutupan mau di Korea," kata dia. 

Menurut Fransiska, ada beberapa kelas tiket yang sudah hampil habis. Ini karena antusias para EXO-L yang luar biasa ingin menonton aksi para idolnya.

"Ada lima kelas. Paling hot justru yang paling mahal. Waktu belum luncurin ini minta dibawah sejuta. Kita kasih di bawah sejuta, eh, pas keluarin ini malah habis yang mahal?,"  tutur dia. 

Konser EXO Planet #2 The EXO'luXion-in Jakarta yang digelar pada Sabtu (27/2/2016) di ICE, BSD City, Tangerang bakal dimulai pada pukul 18.30 WIB. Penjualan tiket untuk konser ini telah dimulai pada 29 Januari lalu mulai pukul 19.00 WIB di sejumlah outlet online. Sedangkan, untuk tiket offline bisa didapatkan di loket Indotix.

Pada konser ini disediakan 5 kategori kelas tiket. Tidak ada tiket untuk duduk dan hanya disediakan tiket untuk berdiri. Yang paling murah adalah untuk kelas Purpleyang dibanderol Rp850.000. Lalu, Green Rp1,25 juta, dan Yellow Rp1,75 juta. Sedangkan tiket untuk kelas Blue yang dipatok pada harga Rp2,25 juta dan Pink Rp 2,55 juta disediakan dengan jumlah terbatas.

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use