Cookin Nanta Besok Manggung di ICE BSD

05 August 2015

TANGERANG-Sebuah grup teater terkenal asal Korea Selatan yang mengusung pementasan akrobatik komedi atau tanpa menggunakan dialog akan manggung di Indonesia Convention Exibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada 6 Agustus sampai 9 Agustus 2015.

Pertunjunkan tersebut sebagai bagian dari pagelaran grand opening ICE BSD City yang masih bergulir sampai 30 Agustus mendatang.   Cookin Nanta digadang-gadang akan membuat menggebrak keluarga Indonesia dengan komedi yang bakal diterima oleh seluruh usia.

“Perlu diketahui hampir semua turis jika ke Korea akan menonton pertunjukan mereka (Cookin Nanta). Soal bahasa, tidak usah khawatir mereka tidak akan berdialog , cukup melihat anda akan mengerti, dan akan tertawa karena komedi mereka sesuatu yang menarik,” ujar Managing Director Emerging Business Sinarmas Land. Mulyawan Gani, Rabu (5/8) saat menggelar konfrensi pers di Media Center ICE.

Adapun tema yang akan ditampilkan saat di ICE besok, mereka akan menggelar tentang semua yang dapat dimengerti oleh penonton, yakni belajar memasak dengan keterampilan yang luar biasa professional. Sebuah panggung besar akan diseting menjadi dapur.

 “Akan ada permainan pisau, motong memotong, dan musik . Tetapi ini tetap family show. Buruan beli tiketnya karena lagi ada promo buy one get one,” tambahnya.

Sampai dengan saat ini, kata Mulyawan Gani, tiket memang baru terjual untuk 800 seat dari 1500 seat. Jika  dibandingkan dengan Teater Koma, diakuinya masih jauh karena Teater Koma mencapai 1.400 seat.

 “Memang agak soft. Ini karena fenomena pasca lebaran kalau orang bisnis event bilang. Oh ya untuk dapat kan tiket anda bisa melalui Kios Tix, Indo Tix, dan Raja Karcis,” tuturnya.

  

Company Manager Cookin Nanta, Choi Yong Seok mengatakan, dengan durasi 90 menit kelima orang personel Cookin Nanta yang akan main itu bakal membuat pesan baik buat keluarga dan membuat tawa tak berhenti.  Kelimanya adalah Lee, Joo Hoon, Jeong Yun Joo, Na Woo Lin , Kim Tae Wan dan Jung Min Go.

 

“Apakah mereka benar-benar tidak bisa memasak, silahkan kalau memang mau mencoba hasil masakan mereka datang,” terangnya.

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use