Cerita Djody Superbejo Tak Kuat Rawat Motor Besar

17 May 2015

Dua komedian kondang Edwin dan Djody membuka sebuah acara perkumpulan motor Harley Davidson di kawasan Serpong, Tanggerang, Banten, Minggu (17/5/2015). Keduanya memang sudah familiar dengan perkumpulan motor besar tersebut. Maklum saja, Edwin dan Djody juga bagian dari geng motor bernama Ahooy Geboy.

Djody bercerita jika dirinya dulu pernah memiliki motor besar Harley. Namun karena terlalu mahal, kesukaannya terhadap motor besar pun harus diturunkan menjadi motor kecil.

"Sekarang gue harus ngerem. Kalau ngikutin ego, berat sob. Sekarang hobi gw diturunin cc nya, dari Harley ke jenis Cleveland. Dan ternyata juga sama-sama seru," kata Djody saat ditemui di The Breeze, BSD City, Tanggerang, Banten, Minggu (17/5/2015).

Penggemar batu akik ini juga menceritakan bagaimana mahalnya mengoleksi motor Harley. "Motor Harley itu hitungannya belum jadi, dan kita mesti nambah segala macam. Kalau motor yang sekarang gue miliki kan sudah jadi," ujar Djody.

Namun meski begitu, Djody dan Edwin tetap ikut berpartisipasi dalam acara yang juga berisikan pelantikan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) cabang Tanggerang ini.

"Gue disini nggak sekadar jadi MC aja. Bersama Edwin juga ikut membuat acara yang digelar dua hari ini, ngurusin artisnya, jumpa pers-nya. Jadi pas karena sudah tahu perkumpulannya," kata Djody.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Ketua Umum HDCI Pusat, Komjend (Purn) Nanan Sukarna. Selain itu, Bupati Tanggerang Ahmad Zaki Iskandar juga ikut serta dan didaulat menjadi pembina HDCI chapter Tanggerang.

"Diharapkan dengan adanya perkumpulan ini, kita tidak lagi dipandang esklusif. Karena kita punya misi untuk tidak menimbulkan komplain di masyarakat terhadap perkumpulan kita, " ujar Nanan Sukarna.

Acara bertajuk Wings of Fire yang mulai dilaksanakan tanggal 16 Mei kemarin ini juga menghadirkan beberapa kegiatan seperti bazzar moge, kontes motor dan donor darah. Beberapa musisi pun ikut serta dalam acara ini seperti Ada Band, Republik dan lainnya.

By Rizky Aditya Saputra

showbiz.liputan6.com

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use