AEON Mall Gelar Samurai Soba Champion Challenge

01 February 2016

beritasatu.com - AEON Mall BSD City bekerja sama dengan Sagami Japanese Cuisine menggelar tantangan lomba makan Soba Mi Samurai SobaChampion Challenge pada hari Sabtu (30/1) lalu. Marketing Communications Manager PT AMSL Indonesia Wenni Wang mengatakan ajang tersebut dimeriahkan oleh kehadiran lima komedian asal Jepang, yaitu The Tree (Kenta Keitaro, Daisuke), Genki, dan Aika untuk memeriahkan acara Samurai Soba Challenge.

"Dengan adanya acara Samurai Soba Champion Challenge ini, AEON Mall BSD City dan Sagami Japanese Cuisine memperkenalkan kepada masyarakat tentang Soba mi, masakan tradisional Jepang terbuat dari bahan utama tepung gandum, yang tidak kalah terkenal seperti Tempura dan Sushi," katanya dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (1/2).

Perlu diketahui, AEON Mall merupakan pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang yang memiliki tujuan untuk membangun komunitas masyarakat lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, menstimulasi kegiatan ekonomi lokal, dan berkontribusi pada perkembangan budaya.

Sampai saat ini AEON Mall telah mengoperasikan lebih dari 200 mall. Di Jepang sendiri, dari seluruh mall yang ada dua pertiga di antaranya dioperasikan oleh AEON Mall. Di Indonesia AEON Mall menjalankan bisnisnya melalui PT AEON Mall Indonesia.
Hingga tahun 2020 AEON Mall berencana untuk membuka 20 mall terutama di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. (mam)

 

Penulis: Imam Suhartadi

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use