Dealer Honda Trimegah BSD Hadir di CBD BSD City

07 May 2009

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) kendaraan bermotor roda empat bermerk Honda di Indonesia meluaskan jaringan  pemasarannya di BSDCity lewat Honda Trimegah BSD. Dealer  Honda yang berlokasi di kawasan central business district Lot VII BSD City Timur atau tepat berseberangan dengan Sunburst Office Park BSD City ini akan melayani penjualan, perbaikan dan penjualan suku cadang, serta purna jual (sales, services, and after sales) terpadu sesuai standar Honda kepada masyarakat BSD City dan wilayah sekitarnya.

 

Peresmian beroperasinya dealer resmi Honda yang ke-87 di Indonesia ini telah dilakukan dalam acara ground launching Honda Trimegah BSD pada 24 April 2009 lalu oleh Yukihiro Aoshima, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor. “Honda Trimegah BSD City akan memenuhi kebutuhan pelanggan akan service dan produk Honda di kawasan Tangerang, khususnya BSD City yang saat ini berkembang pesat dengan munculnya pemukiman-pemukiman baru berkelas menengah ke atas,” kata  Yukihiro.

 

Berdiri di atas lahan seluas 3983.9 meter persegi, Honda Trimegah BSD City dilengkapi dengan ruang pamer (showroom) seluas 510 meter persegi, yang dapat menampilkan hingga delapan unit produk-produk Honda terbaru. Selain itu, sebagai upaya meningkatkan pelayanan, Honda Trimegah BSD City memiliki ruang VIP yang disebut executive customer lounge yang dilengkapi  layanan Wi-Fi.

 

Untuk layanan purna jual, Honda Trimegah BSD City memiliki fasilitas service general repair dengan area seluas 800 meter persegi. Fasilitas ini service ini juga dilengkapi dengan 17 buah general repair bay serta fasilitas spooring, yang mempunyai kemampuan untuk menangani hingga 1.500 unit mobil per bulan. (fer)

© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use
© Copyright bsdcity.com 2020 | Privacy Policy | Terms of Use